Terima Kunjungan Fajar Restu, Bupati : Terima Kasih Atas Dukungan Bank Riau Kepri Syariah

Terbit: oleh -2 Dilihat

NATUNA – Bupati Natuna, Wan Siswandi terima kunjungan Direktur Kepatuhan, Fajar Restu Febriansyah bersama rombongan Bank Riau Kepri Syariah, Jum’at (9/9) di ruang kerjanya.

Pertemuan tersebut untuk mempererat tali silaturahim antar keduanya yang sudah terjalin sejak lama. Dalam kesempatan tersebut Wan Siswandi menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan pihak Bank Riau Kepri Syariah.

“Terima kasih dari Bank Riau Kepri Syariah atas dukunganya terhadap Pemerintah Daerah Natuna dan dapat melayani masyarakat dengan baik terkait perbankan,” ungkap Wan Siswandi.

Wan Siswandi juga sangat mendukung pihak Bank Riau untuk dapat membangun kantor sendiri dan tidak harus menyewa.

“Sudah selayaknya, Bank Riau Kepri Syariah memiliki bangunan kantor sendiri, karena kita menilai Bank Riau Kepri komitmen terhadap pelayanan bagi pemerintah daerah dan masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, pihak Bank Riau Kepri Syariah juga meminta waktu kepada Wan Siswandi agar bisa hadir saat peresmian kedai Bank Riau Kepri di Kecamatan Subi.

Hal ini disampaikan oleh Fajar Restu Febriansyah, agar Wan Siswandi dapat memiliki waktu di tengah kesibukanya untuk dapat hadir pada persemian pembukaan Kedai Bank Riau Kepri Syariah di Subi. (KP).


Kontributor : Tim Bravo WsRh


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *