Tiba di Natuna, Ustadz Das’ad Latif Sapa Warga Pulau Tiga

Terbit: oleh -11 Dilihat

NATUNA – Ustadz kondang Das’ad Latif tiba di Natuna, Senin (10/10) dan bakal mengisi tabligh akbar di pantai Piwang Ranai nanti malam.

Kehadiran Ustadz Das’ad Latif dalam tabligh akbar merupakan serangkaian acara menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Natuna ke-23, tahun 2022. Kehadiranya satu pesawat bersamaan dengan Bupati Natuna, Wan Siswandi usai tugas dari luar daerah, dan disambut oleh Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda, Sekda serta beberapa Forkopimda Natuna.

Sebelum acara puncak tabligh akbar, Ustadz Das’ad Latif bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna menyambangi masyarakat Kecamatan Pulau Tiga untuk silaturahmi dan memeberikan ceramah agama di sana.

Bupati Natuna, Wan Siswandi kepada media ini mengatakan, kehadiran Ustadz Das’ad Latif ini juga merupakan salah satu pelaksanaan visi dan misi dirinya bersama Rodhial Huda yang menginginkan membangun Natuna dengan kultur budaya lokal yang religius.

“Semoga kehadiran Ustadz Das’ad Latif jelang hati ulang tahun kabupaten Natuna ke-23, dapat mendatangkan rahmad dari Allah SWT, sehingga masayarakat di kabupaten Natuna  dapat selalu hidup sejahtera rukun dan harmonis,” tutupnya. (KP).


Kontributor : Tim Bravo WsRh


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *