Wabup Wan Zuhendra Pimpin Apel Pembaretan Anggota Dinas Pemadaman Kebakaran dan Penyelamatan

Terbit: oleh -12 Dilihat
Wakil Bupati Anambas, Wan Zuhendra saat memimpin apel pembaretan anggota Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Kepulauan Anambas di Lapangan Sepak Bola Sulaiman Abdullah Tarempa, Kamis, 27 Juli 2023.

ANAMBAS – Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Kepulauan Anambas menggelar apel pembaretan anggota. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Anambas, Wan Zuhendra di Lapangan Sepak Bola Sulaiman Abdullah Tarempa, Kamis, 27 Juli 2023.

Apel tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Tampak seluruh anggota Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan sigap mengikuti apel.

Wabup Anambas Wan Zuhendra dalam amanatnya mengatakan sangat mendukung segala upaya yang dilakukan oleh Tim Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan.

“Upaya-upaya peningkatan personil merupakan bagian dari upaya pemerintah terhadap upaya penyelamatan,” tegas Wan Zuhendra.

Kata Wan Zuhendra upaya penyelamatan tidak bisa dilakukan secara individu melainkan menjadi tugas dan tanggungjawab bersama.

Oleh karena itu lanjut Wan Zuhendra, diharapkan agar Tim Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan selalu melakukan latihan dan simulasi agar terlaksananya upaya pencegahan yang berkelanjutan.

“Kepada personil selalu berkomunikasi, berkolaborasi bersama instansi lainnya terkait penanganan bencana agar terlaksananya penanganan dan pencegahan yang lebih baik kedepannya,” ujarnya.

Wabup Wan Zuhendra juga berharap kepada personil Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Kepulauan Anambas selalu memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya pencegahan pemadam kebakaran demi keselamatan bersama. (KP).


Laporan : Azmi Aneka Putra

Kontributor : Diskominfotik Anambas


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *