Yon Komposit 1/GP Natuna Terima Penghargaan Terbaik Pertama Penyerapan Anggaran 2022

Terbit: oleh -15 Dilihat
Komandan Batalyon Komposit 1/Gardapati Natuna, Letnan Kolonel (Inf) Saiful Rizal, dan potret Piagam Penghargaan Terbaik Pertama Penyerapan Anggaran 2022.

NATUNA – Yon Komposit 1/Gardapati Natuna kembali memperoleh penghargaan terbaik pertama satuan kerja berprestasi atas penyerapan anggaran kategori pagu besar periode tahun 2022, di Gedung Kanwil DJPb Provinsi Kepulauan Riau.

Penghargaan penyerapan anggaran tersebut dianugerahkan oleh DJPb dan KPPN Tanjungpinang pada tanggal 16 Februari 2023. Ditandatangani oleh Kepala KPPN Tanjungpinang, Teguh Irwono di acara KPPN Tanjungpinang Awards Pelaksanaan Anggaran 2022.

Komandan Batalyon Komposit 1/Gardapati Natuna, Letnan Kolonel (Inf) Saiful Rizal, berharap pada tahun 2023 ini Satuan Kerja Batalyon Komposit 1/Gardapati dapat meningkatkan kualitas dalam penyerapan anggaran serta mampu mempertahankan prestasi yang diperoleh saat ini.

“Saya berharap pada tahun 2023 ini Satuan Kerja Batalyon Komposit 1/Gardapati dapat meningkatkan kualitas dalam penyerapan anggaran serta mampu mempertahankan prestasi yang ada saat ini,” ungkap Saiful Rizal melalui telepon Kamis, 16 Februari 2023.

Kata Saiful Rizal, harapan tersebut disampaikan khususnya kepada Staf Batalyon Komposit 1/Gardapati Natuna untuk senantiasa mengikuti aturan, prosedur, serta pencapaian target yang harus diperoleh dalam hal penyerapan anggaran.

Penghargaan tersebut lanjut Saiful Rizal, bukanlah hanya merupakan bentuk keberhasilan Satker Yonkomposit 1/Gardapati saja. Namun juga merupakan hasil sinergitas dan kerjasama yang terjalin baik selama ini antara Satker Yonkomposit 1/Gardapati dengan KPPN Tanjungpinang.

“Saya berpesan khususnya kepada Staf Batalyon senantiasa mengikuti aturan, prosedur serta pencapaian target yang harus diperoleh dalam hal penyerapan anggaran,” tuturnya,” ujar Saiful Rizal. (KP).


Laporan : @A12

Kontributor : PWI Natuna


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *