Wako Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Imigrasi Kota Lubuk Linggau

Terbit: oleh -15 Dilihat
Wako Lubuk Linggau Prana Putra Sohe, didampingi Kepala Devisi Keimigrasian Sumatera Selatan, Herdaus, dan Herawan Sukoaji selaku Koordinator Kerjasama Keimigrasian Sumatra Selatan melakukan peletakan batu pertama pembangunan Kantor Imigrasi Kota Lubuk Linggau, Selasa 28 Maret 2023.

LUBUK LINGGAU – Wali Kota (Wako) Lubuk Linggau H. SN. Prana Putra Sohe menghadiri  peletakan batu pertama secara langsung pembangunan Kantor Imigrasi di Kelurahan Airkuti Kecamatan Lubuklinggau Timur 1, Kota Lubuk Linggau, Selasa 28 Maret 2023.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Devisi Keimigrasian Sumatera Selatan, Herdaus, SH, MH. Dalam sambutannya Herdaus mengapresiasi dan merasa salut atas gerak cepat yang dilakukan oleh Wako Lubuk Linggau.

Sedangkan dari Kepala Kantor Wilayah Hukum dan Ham Sumatera Selatan, Dr. Ilham Djaya, SH, MH, M.Pd diwakili oleh Herawan Sukoaji selaku Koordinator Kerjasama Keimigrasian mengucapakan selamat atas akan dibangunnya Kantor Imigrasi Kota Lubuk Linggau dikarenakan kantor yang paling pas dan standar di wilayah Sumatra Selatan.

Sementara itu, Wako Lubuk Linggau Prana Putra Sohe menerangkan pembangunan kantor tersebut sesuai dengan moto selogan Kota Lubuk Linggau yaitu BISA. Sebagaimana pernah dirinya pernah punya cita-cita dimana Bandara Silampari yang di bangun pertama kali di zaman Pak Nang Ali dan waktu itu posisi dirinya adalah Sekda dan alhamdulillah berhasil.

“Setelah saya menjabat jadi Wako dua periode maka Bandara Silampari sudah bisa dinikmati oleh masyarakat Lubuk Linggau dan daerah yang berdampingan dengan wilayah Lubuk Linggau,” terangnya.

Usai menyampaikan sambutan, Wako Prana Putra Sohe bergegas menaiki salah satu alat berat didamping Herdaus dan Herawan Sukoaji melakukan pemusnahan bangunan kantor yang dianggap sudah tidak terpakai secara simbolis.

Acara tersebut juga turut dihadiri para perwakilan dari Provinsi Bengkulu, Kepala Kantor Imigrasi Muara Enim, Sekda Lubuk Linggau, Kadis PUPR Kota Lubuk Linggau, Kabid PUPR Lubuk Linggau, Plt Kadis Perkim Kota Lubuk Linggau, Kadiskominfo, Danramil 0406 Lubuk Linggau, Kapolsek, Camat Timur 1, Lurah dan RT Air Kuti, serta beberapa tamu undangan lainnya. (KP).


Laporan : Peri


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *