Berniat Maju Pilkada Anambas, Eja Temui Ketum Permak Jaya di Kepri

Terbit: oleh -2048 Dilihat
Edi i Ja'far, SH, MKN dan Asril Masbah didampingi beberapa tokoh muda Jemaja, saat berada di Sekretariat DPP Permak Jaya di Makman Kopi, KM 15, Kota Tanjung Pinang Rabu, 01 Mei 2024.

TANJUNGPINANG – Edi Ja’far, SH, MKN didampingi beberapa tokoh muda Jemaja, Rabu, 01 Mei 2024 mengunjungi Sekretariat Dewan Pimpinan Pusat Pergerakan Masyarakat Kepri Jaya (DPP Permak Jaya) di Makman Kopi, KM 15, Kota Tanjung Pinang. Edi Ja’far yang akrab disapa Eja, datang  didampingi oleh Muhammad Qosim dan Indra Gunawan (IGN) berserta tim.

Kedatangan Eja dan kawan-kawan ketika diterima langsung oleh Ketua Umum (Ketum) Permak Jaya, Asril Masbah dan Wakil Ketua Umum Permak Jaya, Yoyok Sudirman. Kunjungagan Eja dan kawan-kawan dalam rangka silaturrahmi. Eja dan Asril Masbah diketahui sama-sama memiliki latar belakang pernah sebagai Ketua DPD KNPI Kepulauan Anambas.

“Selamat datang di Sekretariat DPP Permak Jaya. Terima kasih telah sudi mampir di tempat kami,” ucap Asril Masbah sesaat Eja dan kawan-kawan tiba.

Asril pun menyampaikan kondisi apa adanya di Sekretariat Permak Jaya sebagai sebuah perkumpulan yang baru saja berdiri di Provinsi Kepri.

“Inilah kondisi tempat kami, sebagai base perjuangan awal. Tempat untuk berdiskusi sambil ngopi,” kata Asril.

Eja pun menjawab salam Asril sera berkata “lama tak jumpa, ini kunjungan silaturrahmi kawan lama,” tutur Eja tersenyum.

Pertemuan Eja dan kawan-kawan dengan Asril Masbah, dinilai tidak hanya pertemuan kosong. Eja yang juga Ketuam Badan Perjuangan Pembentukan Kabupaten Kepulauan Jemja itu, kini dikabarkan berencana mengikuti bursa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kepulauan Anambas yang akan berlangsung pada November mendatang.

“Ini selain dari silaturrahmi ketemu kawan lama, sekalian tukar pendapat tentang rencana Eja maju di Pilkada Anambas. Bung Asril Masbah, paling tidak memiliki pengalaman dalam proses pemenangan di Pilkada Anambas di awal-awal kabupaten itu terbentuk,” ungkap  Muhammad Qosim.

Menurut Qosim, Asril Masbah juga memiliki pengaruh elektoral di Kepulauan Anambas.

“Sedikit banyaknya Bung Asril punya pengaruh, dia aktif membina organisasi kepemudaan di Anambas. Selain itu dia juga belatar belakang sebagai tokoh media,” pungkas Qosim. (KP).


Laporan : Ides


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *