Besok, Kopdar Kepri dan PMI Tanjungpinang Adakan Donor Darah Akbar

Terbit: oleh -6 Dilihat
ketua Umum yayasan Kopdar Kepri Indonesia, Suryani.

TANJUNGPINANG – Yayasan Kopdar Kepri Indonesia (Koodinator Pendonor Darah Kepulauan Riau Indonesia) bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tanjungpinang kembali akan menggelar Aksi Donor Darah Akbar yang ke-4 di Gedung PMI Kota Tanjungpinang, Jalan Rumah Sakit Ruko No 32-33 Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau, pada Senin 28 November 2022.

“Alhamdulillah setelah sukses selesai melaksanakan aksi Donor Darah Akbar yang sebelumnya, yakni pada tahap 1, 2, dan 3. Besok kita akan kembali melaksanakan Aksi Donor Darah tahap 4. Kami menargetkan 150 kantong  darah bisa terkumpul dalam kegiatan yang di mulai besok hari dan kami mohon doa dan dukungannya,” ujar ketua Umum yayasan Kopdar Kepri Indonesia, Suryani, Minggu 27 November 2022.

Kata Suryani, Donor Darah ini adalah kegiatan rutin yang digelar setiap tiga bulan sekali. Untuk aksi Donor Darah Akbar ke-4  akan dimulai dari pukul 08.00 WIB hingga selesai.

“Tidak menutup kemungkinan diluar Donor Darah Akbar, bagi masyarakat ataupun pendonor yang akan atau ingin mendonorkan darah bisa langsung datang ke PMI setiap hari. Tidak harus menunggu momen besar seperti pada pelaksanaan besok pagi ini,” tutupnya. (KP).


Laporan : Deny Jebat


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *