Bupati Musi Rawas Monev Pembangunan Infrastruktur Jalan Kecamatan Megang Sakti

Terbit: oleh -7 Dilihat

MUSI RAWAS – Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud melakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) progres pembangunan infrastruktur jalan di Kecamatan Megang Sakti,  melalui Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga (PUBM) Kabupaten Musi Rawas (Mura), Kamis 10 November 2022.

Adapun jalan di wilayah Kecamatan Megang Sakti yang dilakukan pengerasan, yakni pembangunan jalam mulai dari Ruas jalan O Magun Harjo, Pasar Megang Sakti sampai ke Desa Muara Megang dan Ruas Jalan Megang Sakti  sampai ke Simpang Dangku.

Monev ini dilakukan Bupati Ratna Machmud untuk memastikan kualitas proyek yang sedang berjalan. Dan untuk mewujudkan impian masyarakat yang mendambakan akses jalan mulus hingga ke pelosok desa.

“Monitoring ini kita lakukan untuk melihat sejauh mana progress pembangunan jalan, khususnya di wilayah pedesaan dan kecamatan, untuk mempermudah masyarakat melewati jalan tampa adanya hambatan. Tentu kita inginkan semua dapat berjalan dengan baik dan lancar, karena saya ingin mengutamakan kualitas yang tentunya sesuai target,” ujar Bupati.

Bupati Ratna Machmud juga mengatakan, pemerintah daerah akan berupaya terus mewujudkan pembangunan berbagai bidang, terutama infrastruktur dasar, demi terwujudnya visi misi Musi Rawas (MANTAB) Maju, Mandiri dan Bermartabat. (KP).


Laporan : Peri


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *