Gerindra Anambas Target Tambah Satu Kursi Lagi Pada Pileg 2024

Terbit: oleh -13 Dilihat
Ketua DPC Partai Gerindra Anambas, Tetti Hadiyati didampingi para pengurus partai menyerahkan berkas pendaftaran 20 Bacaleg di KPUD Anambas, Sabtu 13 Mei 2023.

ANAMBAS – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Kepulauan Anambas (Anambas) menyerahkan 20 nama Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) kepada KPUD Anambas untuk mengikuti Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024.

Penyerahan berkas pendaftaran 20 nama Bacaleg tersebut langsung dilakukan oleh Ketua DPC Partai Gerindra Anambas, Tetti Hadiyati didampingi para pengurus partai di Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Anambas, Jalan Tanjung Lambai RT 001 RW 001, Desa Sri Tanjung, Kecamatan Siantan, Sabtu 13 Mei 2023.

Moment pendaftaran ini menjadi istimewa karena mantan tim pemenangan Bupati Tengku Mukhtaruddin terlihat berkumpul menyatukan kekuatan di Partai Gerindra diantaranya Tetti Hadiyati, Ketua DPC Gerindra Anambas itu sendiri yang diketahui menjabat Anggota DPRD Anambas dua periode.

Selain itu, ada juga Ketua Bapilu Partai Gerindra, Nasrul Arshad yang dulunya pernah menjabat Sekretaris Tim Pemenangan Bupati Tengku Mukhtaruddin.

“Bacaleg Partai Gerindra Dapil 1, Asril Masbah, juga hadir dalam pendaftaran ini, yang sebelumnya menjabat Ketua DPD PAN, partai pengusung Bupati Tengku Mukhtaruddin, bupati pertama di Anambas,” terang Tetti Hadiyati.

Ketua DPC Partai Gerindra Anambas, Tetti Hadiyati didampingi para pengurus partai poto bersama usai menyerahkan berkas pendaftaran 20 Bacaleg di KPUD Anambas, Sabtu 13 Mei 2023.

Kata Tetti Hadiyati, keberhasilan partainya memperoleh dua kursi pada Pileg 2019 membuat Gerindra berani mentargetkan tiga kursi pada Pileg 2024. Setiap dapil diharapankanya dapat mendapatkan satu kursi.

“Pada Pileg 2019 yang lalu, kami berhasil meraih 2 kursi di DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas. Untuk tahun 2024, kami menargetkan 3 kursi, dan kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraihnya,” tegas Tetti Hadiyati.

Tetti Hadiyati pun mengajak seluruh jajaran partainya untuk semakin menguatkan dan merapatkan barisan dengan tujuan meningkatkan perolehan suara dibandingkan dengan Pileg 2019 lalu. Untuk mencapai hal ini, dukungan dari seluruh pihak dan seluruh masyarakat Anambas.

Selain itu, Tetti Hadiyati meminta seluruh kader partai dan pengurus untuk tetap kompak dan bersatu padu dalam memenangkan Prabowo Subianto sebagai calon presiden pada Pilpres 2024.

“Hal ini merupakan keputusan partai, dan kami siap mendukung dan memenangkan Prabowo Subianto sebagai presiden dari Anambas,” pungkas Tetti Hadiyati.

Saya lanjut Tetti Hadiyati tidak ingin memberikan janji-janji, namun saya akan melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya, karena tugas DPRD dan pemerintah daerah adalah untuk melayani masyarakat, bukan untuk dilayani.

Pantauan dilapangan pada saat pendaftaran Bacaleg Partai Gerindra ke KPUD, tampak Persatuan Ojek Tarempa (POTA) antusias mengiring rombongan sampai ke Kantor KPUD Anambas. (KP).


Laporan : Azmi Aneka Putra


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *