Hadi Candra Serap Aspirasi Utusan Masyarakat Jemaja Perjuangkan Layanan Listrik

Terbit: oleh -13 Dilihat
Anggota Komisi III DPRD Kepri, Hadi Candra, menyambangi kedatangan rombongan Camat Jemaja dan Camat Jemaja Timur, di Akau Potong Lembu, Kota Tanjungpinang, Selasa malam 14 Februari 2023.

TANJUNGPINANG – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepri asal Daerah Pemilihan (Dapil) Natuna-Anambas, Hadi Candra, menyambangi kedatangan rombongan Camat Jemaja dan Camat Jemaja Timur Kabupaten Kepulauan Anambas bersama beberapa para pemuka masyarakat Pulau Jemaja di Tanjungpinang.

Kedatangan rombongan camat dan para pemuka masyarakat Pulau Jemaja tersebut dalam rangka menyampaikan keluhan terkait mesin PLN Letung belakangan ini terjadi gangguan berlarut- larut.

”Ketika turun ke lokasi saat reses baru- baru ini, sudah kita fasilitasi mesin yang sebelumnya milik Pemda Anambas, menjadi milik PLN,” ujar Candra pada kesempatan bertemu camat dan pemuka masyarakat Pulau Jemaja, di Akau Potong Lembu, Kota Tanjungpinang, Selasa malam 14 Februari 2023.

Politisi Partai Golkar itu, berkomitmen untuk ikut mengawal terwujudnya Natuna – Anambas terang benderang.

”Kita akan ikut mengawal, bagaimana soal listrik yang menjadi kebutuhan masyarakat ini tersedia dengan baik,” tegas Candra.

Tak hanya itu, anggota Komisi III DPRD Kepri itu juga, mengaku selalu siap untuk bersama-sama dengan masyarakat Natuna dan Anambas dalam memperjuangkan bagaimana layanan kebutuhan listrik terpenuhi dan layak.

”Selanjutnya, ayok sama-sama kita perjuangkan. Saya selalu siap kapanpun demi untuk kepentingan masyarakat banyak,” pungkas Candra. (KP/AP).


Laporan : Denny Jebat


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *