Mustamin Bakri Dampingi Kadis PUPR Kepri Tinjau Rencana Usulan Pembangunan Jalan di Natuna

Terbit: oleh -16 Dilihat
Tokoh Masyarakat Natuna, Mustamin Bakri, dan Sekcam Bunguran Utara, Kades Air Mali, Kades Kelarik Utara, Kades Kelarik, Kades Gunung Durian dan beberapa Kepala BPD mendampingi Kadis PUPR Provinsi Kepri Abu Bakar, Rabu 8 Maret 2023.

NATUNA – Mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna dua periode, H. Mustamin Bakri, S.Sos, M.Si, pada Rabu, 8 Maret 2023 mendampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, dan Pertanahan (PUPR) Provinsi Kepulauan Riau, Abu Bakar meninjau beberapa rencana usulan pembangunan jalan di Kabupaten Natuna.

Kata Mustamin salah satunya adalah Jalan Haji Mansur yang terletak di Kelarik Tengah, Desa Kelarik Air Mali, Kecamatan Bunguran Utara.

“Jalan ini merupakan akses utama masyarakat Kelarik Air Mali khususnya dan Bunguran Utara umumnya,” tulis Mustamin melalui pesan WahatsApp, Sabtu, 11 Maret 2023.

Tokoh Masyarakat Natuna, Mustamin Bakri, dan Sekcam Bunguran Utara, Kades Air Mali, Kades Kelarik Utara, Kades Kelarik, Kades Gunung Durian serta beberapa Kepala BPD mendampingi Kadis PUPR Provinsi Kepri Abu Bakar, meninjau Jalan Haji Mansur Kelarik Tengah, Desa Kelarik Air Mali, Rabu 8 Maret 2023.

Menurut Mustamin, tokoh masyarakat Natuna saat menjabat Sekretaris DPD II Partai Golkar Natuna, dirinya juga sempat mendapingi Kadis PUPR Provinsi Kepri mengunjungi jalan masuk menuju SMAN 2 Kecamatan Bunguran Barat.

“Bukan di Kelarik saja, kunjungan Kadis PUPR Provinsi sempat juga ke Kecamatan Bunguran Batubi meninjau jalan dari Desa Batubi menuju Sebangkar dan jalan masuk menuju SMAN 2 Bunguran Barat yang berada di Kecamatan Bunguran Batubi,” ungkap Mustamin.

Mustamin berharap dari peninjauan secara langsung oleh Kadis PUPR Provinsi Kepri terhadap kondisi jalan yang sudah sangat parah dan menjadi akses utama masyarakat baik Bunguran Utara, Bunguran Batubi, maupun Bunguran Barat bisa terealisasikan pada tahun 2024.

“Semuanya mau diusulkan untuk tahun anggaran 2024 nanti,” ujar Mustamin.

Tokoh Masyarakat Natuna, Mustamin Bakri dan Kadis PUPR Provinsi Kepri Abu Bakar, saat meninjau lokasi jalan dari Desa Batubi menuju Sebangkar, Rabu 8 Maret 2023.

Saat peninjauan di Kecamatan Bunguran Utara, Mustamin memastikan dirinya tidak sendiri. Saat itu, dari perwakilan pemerintah kecamatan dan desa juga ikut mendampingi Kadis PUPR Provinsi Kepri turun ke lokasi.

“Hadir juga Sekcam, Kades Air Mali, Kades Kelarik Utara, Kades Kelarik, Kades Gunung Durian dan beberapa Kepala BPD, termasuk salah satu pengusaha sukses dari Kelarik, saudara Ahadi calon legislatif 2024 nanti,” tutur Mustamin. (KP).


Laporan : Dhitto


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *