Polres Natuna Gerak Cepat ke Lokasi Penemuan Mayat di Pantai Piwang Ranai

Terbit: oleh -13 Dilihat
Sat Reskrim Polres Natuna dan anggota Polsek Bunguran Timur tampak bergegas mendatangi tempat penemuan mayat oleh masyarakat di Pantai Piwang Kelurahan Ranai, pukul 14.30 Wib, Senin 23 Oktober 2023.

NATUNA – Sat Reskrim Polres Natuna dan anggota Polsek Bunguran Timur tampak bergegas mendatangi tempat penemuan mayat oleh masyarakat di Pantai Piwang Kelurahan Ranai, pukul 14.30 Wib,  Senin 23 Oktober 2023.

Kasat Reskrim Polres Natuna Iptu Aprydoni, SH, MH pun ikut turun bersama Tim Identifikasi melakukan pemeriksaan awal terhadap mayat dan mengamankan TKP dengan memasang police line. Belum ada tanda-tanda kekerasan yang tampak pada tubuh korban, namun penyebab kematian belum dapat dipastikan.

Selain itu, anggota Polsek Bunguran Timur juga melakukan penyelidikan di sekitar lokasi penemuan mayat. Mereka berkomunikasi dengan warga sekitar dan mencari informasi dari saksi-saksi yang mungkin telah melihat atau mengetahui hal-hal terjadi sebelum penemuan mayat tersebut.

Mayat kemudian di bawa ke RSUD Natuna untuk divisum. Dari hasil visum tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasan pada jenazah laki-laki yang berusia 40 tahun tersebut. Mayat diketahui warga Ranai berinisial (T), keluarga korban memberikan informasi korban mempunyai riwayat sakit epilepsi.

“Saat ini jenazah sudah diserahkan kepada pihak keluarga,” terang Iptu Aprydoni. (KP).


Laporan : Dhitto

Kontributor : Humas Polres Natuna


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *