Silaturahmi DPC Gamat Tanjungpinang Bersama Lis Darmansyah Bahas Agenda Kedepan

Terbit: oleh -1627 Dilihat
Ketua DPC Gamat Kota Tanjungpinag, Sofyan dan para pengurus saat bersilaturahmi dikediaman H. Lis Darmansyah.

TANJUNGPINANG – Ketua Organisasi Gabungan Anak Melayu Asli Tempatan (Gamat), Sofyan bersilaturahmi dengan H. Lis Darmansyah tetkait organisasi yang akan dijalaninya dalam waktu dekat.

Kedatangan Sofyan dan rekan-rekan para Pengurus DPC Gamat Kota Tanjungpinang ini pun disambut hangat oleh H. Lis Darmansyah dikediamannya.

Dalam silaturahmi tersebut Sofyan menyampaikan beberapa persoalan yang bersifat sosial seperti bantuan RTLH dan banyaknya pengangguran di Tanjungpinang. Sofyan pun memastikan organisasi yang dipimpinnya siap bersinergi bersama Pemerintah Kota Tanjungpinang.

“Kami DPC Gamat Kota Tanjungpinang siap membantu pemerintah untuk kemajuan Kota Tanjungpinang yang kita cintai ini,” ungkap Sofyan.

Sementara mantan Wali Kota Tanjungpinang yang saat ini menjabat Anggota DPRD Provinsi Kepri, H. Lis Darmasyah menanggapi dengan baik apa yang disampaikan Sofyan serta memberikan masukan positif.

“Untuk program kerja Gamat kedepan saya support, dan saya akan bantu sesuai dengan kamampuan saya. Mudahan Gamat bisa menjadi organisasi yang bermanfaat buat banyak orang, bukan sekelompok orang,” ujar Lis Darmansyah. (KP).


Laporan : Ides


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *