Jelang Pagelaran Pesona Seni dan Budaya Melayu ke-4, Panitia Matangkan Persiapan

Terbit: oleh -3 Dilihat

ANAMBAS – Panitia Acara Pagelaran Pesona Seni dan Budaya Melayu ke- 4, Kabupaten Kepulauan Anambas, melangsungkan Rapat Pematangan Persiapan, bertempat di RM. Laluna, Tarempa, Sabtu, 24 September 2022.

Sejumlah Seniman dan Penggiat Seni Anambas yang terlibat sebagai panitia, terlihat hadir pada kesempatan tersebut. Diantaranya, Zubirman, Sarman Galang, Bukhori, Hirul, H. Rusdi, Asril Masbah, Syamsir dan beberapa unsur panitia lainnya.

“Persiapan untuk materi pertunjukan sudah rampung. Tinggal penyiapan dan penataan panggung saja,” kata Ketua Lembaga Seni Budaya Tuah Sakti Kepulauan Anambas, Aswar Abdullah yang sekaligus sebagai Ketua Panitia Pelksana Kegiatan, dalam rapat berlangsung.

Pada pagelaran itu nantinya, selain Tari Melayu, Lagu Melayu, Puisi Ibrahim Sattah, Kesenian Redat, juga ditampilkan Silat Persembahan dan dise- sela dengan tari kreasi.

“Ada silat dan tari kreasi juga, dari komunitas seni di Anambas,” terang Aswar.

Rapat pematang persiapan tersebut juga dihadiri oleh Arpandi sebagai perwakilan dari Manajemen A Harbour Energy Compeny.

“Kegiatan ini, merupakan apresiasi pihak manajemen terhadap para senan di Anambas, kita berharap agar dapat berjalan sukses,” sebut Arpandi.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa, acara akan digelar di Lapangan Sepak Bola Sulaiman Abdullah, pada 28 September 2022 mendatang. (KP).


Laporan : Azmi Aneka Putra


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *