Ketua Kwarda Kepri Adi Prihantara Buka Secara Resmi Lomba Tingkat IV Regu Pramuka Penggalang Tahun 2023

Terbit: oleh -17 Dilihat
f/abidin

TANJUNGPINANG – Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Kepulauan Riau gelar Lomba Tingkat IV Regu Pramuka Tingkat Penggalang Tahun 2023. Kegiatan dibuka secara resmi oleh Ketua Kwartir Daerah Gerakan pramuka Kepulauan Riau Drs, Adi Prihantara, MM di Bumi Perkemahan Dompak Rabu 23/2/23.

Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Kepulauan Riau Drs, Adi Prihantara, MM-f/Abidin

Kepada koranperbatasan.com Ketua Kwarda Kepri mengatakan Kegiatan Lomba tingkat IV ini adalah kegiatan yang disejalankan dengan peringatan hari Pandu sedunia yang merupakan juga adalah bentuk dukungan pemerintah dalam rangka penyelenggaraan UUD No 12 Th 2010 tentang kepramukaan.

f/abidin

“Tentunya membina generasi muda adalah menjadi tugas dan kewajiban kita bersama, tadi juga kita pesankan kepada adik-adik peserta yang pertama, tidak boleh ditinggalkan adalah ibadah, juga pengabdian atas Tri Satya dan Dasadarma,” sampainya.

Ditempat yang sama Wakil ketua pelaksana kegiatan Said Sudrajat Menyampaikan kegiatan LT IV ini adalah persiapan untuk mengikuti lomba Tingkat V yang akan dilaksanakan di Cibubur, Sebanyak 26 Lomba akan diikuti oleh utusan dari 5 Kwartir Cabang, yaitu Kota Tanjungpinang, Kota Batam, Kabupaten Karimun, dan Kabupaten Lingga.

Wakil Ketua Pelaksana Said Sudrajat, S.Sos., M.Si

“ Harapan kita ditingkat Nasional kita bisa yang terbaik lah, nanti kita akan laksanakan TC supaya mereka siap dan lebih baik ditingkat nasional,” Ujarnya.

Pantauan media ini, kegiatan juga disejalankan dengan pelantikan Dewan Kerja yang langsung bekerja mensukseskan LT IV dengan berbagai kegiatan dan Lomba (KP).


Laporan : Abidin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *