Kapolres Natuna Hadiri Upacara Peringatan HUT TNI ke-77

Terbit: oleh -4 Dilihat

NATUNA – Kapolres Natuna, AKBP Iwan Ariyandhy, S.I.K.,M.H menghadiri secara langsung Upacara memperingati HUT TNI ke 77 Tahun 2022. Sebagai Inspektur Upacara Dan Guspurla Koarmada I Laksamana Pertama TNI Hudiarti Krisno Utomo, M.A., M.M.S., P.S.C. (Joint).

Hadir dalam kegiatan upacara tersebut Bupati Natuna, Ketua DPRD Kabupaten Natuna dan para Komandan Satuan TNI di Kabupaten Natuna serta seluruh tamu undangan. Peserta upacara terdiri dari Prajurit TNI AL, TNI AD dan TNI AU, POLRI, BASARNAS, Satpol PP, Pemda Natuna. Upacara dilaksanakan di Pantai Piwang Ranai Kabupaten Natuna, Rabu (5/10/2022).

Dalam kesempatan tersebut Dan Guspurla Koarmada I Laksamana Pertama TNI Hudiarti Krisno Utomo, M.A., M.M.S., P.S.C. (Joint) membacakan Amanat Panglima TNI mengatakan berdasarkan hasil dari beberapa lembaga Survei, TNI mendapat kepercayaan tertinggi dari masyarakat. Oleh karenanya, saya menghimbau kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI untuk selalu menjaga kepercayaan masyarakat tersebut, dengan bertindak dan berucap sesuai dengan tugas Pokok TNI.

″Pada Upacara Peringatan HUT ke-77 TNI Tahun 2022 ini Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa melimpahkan kekuatan, petunjuk dan lindungan-Nya kepada kita dalam melanjutkan tugas dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara yang kita cintai dan kita banggakan,” ucap Danguspurla Koarmada I Laksamana Pertama TNI Hudiarti Krisno Utomo, M.A., M.M.S., P.S.C. (Joint).

Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy, S.I.K.,M.H mengucapkan Dirgahayu TNI ke-77, ″TNI adalah Kita″. Dihari yang berbahagia ini Kapolres Natuna mengucapakan terima kasih dan sukses serta jaya selalu untuk Tentara Nasional Indonesia.

“Semoga sinergitas di perbatasan ujung utara Indonesia ini membawa kebaikan dan kemajuan bagi Kabupaten Natuna,” ucap Kapolres Natuna. (KP).


Kontributor : Humas Polres Natuna


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *