Kapolres Natuna Kunjungi Kediaman Wan Siswandi

Terbit: oleh -4 Dilihat

NATUNA (KP),- Kapolres Natuna, AKBP Ike Krisnadian Sik, MSi berkunjung ke Kediaman Bakal Calon Bupati Natuna Wan Siswandi, Jalan Pramuka Kecamatan Bunguran Timur, Jum’at, 18 September 2020.

Kunjungannya tersebut bersamaan dengan adanya pertemuan keluarga Wan Siswandi yang memberikan dukuangan atas pencalonan dirinya sebagai Bupati Natuna.

“Kehadiran saya kesini selain untuk silaturahmi, juga mengingatkan kita semua agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban, baik saat jelang pemilukada maupun sesudahnya,”terang Ike.

Dirinya juga mengingatkan kepada simpatisan Wan Siswandi yang hadir untuk selalu menjaga protokol kesehatan Covid-19. “Saya minta yang hadir untuk sampaikan juga ke simpatisan lainya, agar selalu menjaga daerah kita ini untuk tetap menjadi zona hijau,”pesan Ike.

Sementara itu, Wan Siswandi menyambut baik kehadiran orang nomor satu di Polres Natuna tersebut. Dirinya juga mengucapkan rasa terima kasihnya atas himbauan pencegahan terjangkitnya wabah Covid-19 yang mematikan tersebut.

“Saya sepakat dengan bahasa Pak Ike, bahwa kita harus tetap menjaga daerah kita agar tetap dalam wilayah zona hijau,”ungkapnya.

Wan Siswandi, berharap dengan adanya pertemuan tersebut dapat tersampaikan ke masyarakat luas Natuna khususnya, agar semua pihak dapat menjaga ketertiban dan keamanan saat berlangsungnya pemilukada pada Desember mendatang.

“Untuk itu saya berpesan kepada semua relawan agar tidak selalu menggunjing dan menjelek-jelekan lawan, gunakan cara yang santun,”tutupnya. (KP/Rid).


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *