Bupati Anambas Pimpin Senam Sehat dan Tanam Pohon Bersama

Terbit: oleh -4 Dilihat
Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, SH, MH saat mengikuti senam sehat bersama di Gelanggang Jalan Masjid Agung Baitul Ma'mur, Kamis, 16 Februari 2023.

ANAMBAS – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas menggelar senam sehat bersama di Gelanggang Jalan Masjid Agung Baitul Ma’mur, Kabupaten Kepulauan Anambas Kamis, 16 Februari 2023.

Senam sehat bersama diikuti oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Anambas, Forkopimda, Instansi Vertikal, Para Asisten, Para Staf Ahli, Seluruh Kepala OPD, serta PNS dan PTT dilingkungan Kabupaten Kepulauan Anambas.

Dalam sambutannya Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, SH, MH menyampaikan bahwa sebaiknya dalam satu bulan sebanyak 1- 2 kali mesti dilaksanakan senam sehat bersama seperti yang berlangsung pada pagi hari ini.

“Memang sebaiknya dalam 1 bulan sebanyak 1-2 kali kita mesti olahraga senam sehat bersama seperti ini. Mengingat kesibukan kita melaksanakan tugas di kantor  terkadang untuk menyempatkan diri sulit sehingga tubuh dan fisik butuh olahraga tidak terpenuhi dengan maksimal,” tutur Abdul Haris.

Selain itu, lanjut Abdul Haris, senam sehat bersama pagi ini guna mengendorkan semua organ tubuh kita, dan ajang silaturrahmi. Mudah-mudahan kita selalu diberikan kesehatan.

“Semoga dengan dilaksanakan kegiatan yang baik ini bermanfaat bagi kita semua,” ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan sarapan bersama dan penanaman pohon di sekitaran Masjid Agung Baitul Ma’mur Kabupaten Kepulauan Anambas oleh Bupati, Sekda, Forkopimda, Instansi Vertikal dan Seluruh Kepala OPD dilingkungan Kabupaten Kepulauan Anambas. (KP).


Laporan : Azmi Aneka Putra

Kontributor : Diskominfo Anambas


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *