Wabup Anambas Hadiri Penutupan Open Tournament Karang Taruna dan Desa Tebang Kecamatan Palmatak

Terbit: oleh -9 Dilihat
Wabup Anambas Wan Zuhendra dan Ketua PSSI Anambas Sahtiar poto bersama para pemenang usai penyerahan pila, Sabtu, 11 Februari 2023.

ANAMBAS – Ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Kepulauan Anambas, Sahtiar, SH, MM secara resmi menutup Open Tournament Karang Taruna dan Desa Tebang Kecamatan Palmatak tahun 2023.

Penutupan belangsung di Lapangan Sepak Bola Teluk Tebang Desa Tebang Kecamatan Palmatak, Sabtu, 11 Februari 2023.

Turut hadir pada penutupan tersebut Wakil Bupati (Wabup) Anambas, Wan Zuhendra, Anggota DPRD Anambas, juga dihadiri oleh Danlanudal, Danramil, Kapolsek Matak, Camat Palmatak, Kepala Desa Tebang serta tokoh masyarakat lainnya.

Ketua PSSI Anambas, Sahtiar, dalam sambutannya berpesan kepada para pemain dan wasit pada pertandingan sore hari nanti, agar berjalan seperti yang diharapkan, berjalan dengan lancar dan aman.

Acara selesai, tampak peserta lomba menyalami Wabup Anambas Wan Zuhendra, Sabtu, 11 Februari 2023.

“Saya berpesan kepada teman-teman, pertama kepada wasit, jangan melihat diantara timnya atau temannya, dari keluarganya atau siapa, memimpinlah pertandingan itu sebagaimana yang seharusnya, saya sampaikan bahwa berupaya untuk secara maksimal dan profesional yang paling penting, itu untuk wasit,” ungkap Sahtiar.

Sahtiar juga berharap kepada tim yang bertanding, untuk dapat menunjukan permainan yang baik, profesional dan skill yang baik.

“Jadilah pemain yang baik, dan untuk penonton jadilah penonton yang baik,” tutupnya. (KP).


Laporan : Azmi Aneka Putra

Kontributor : Diskominfo Anambas


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *