Wan Siswandi Harap Perayaan Kemasyarakatan Dapat Tingatkan Kerukunan dan Pererat Silaturahi

Terbit: oleh -4 Dilihat

NATUNA – Meski usai menjalankan sederet kegiatannya pada jam kantor, Bupati Natuna Wan Siswandi didampingi Ketua TP PKK Natuna, Septi Dwiani Siswandi tetap menghadiri undangan dari masyarakatnya di Desa Cemaga Selatan, Kecamtan Bunguran Selatan, Jum’at (9/10) malam.

Wan Siswandi diminta oleh masyarakat Desa Cemaga Selatan untuk menutup perayaan olahraga peringatan HUT RI ke 77. Wan Siswandi yang didampingi oleh Sekda Natuna, Boy Wijanarko dan beberapa OPD, juga diminta  untuk menyerahkan hadiah para pemenang lomba.

Sebagai Bupati Natuna, Wan Siswandi sering diminta oleh pihak desa maupun kecamatan untuk membuka maupun menutup kegiatan perayaan kemasyarakatan seperti ini. Hal ini menandakan bahwa masyarakat Natuna masih menjunjung tinggi rasa kebersamaan serta memegang erat tali silaturahmi serta rasa persaudaraan antar sesama masyarakat Natuna.

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur karena bapak dan ibu serta seluruh masyarakat Desa Cemaga Selatan khususnya, masih bisa melaksanakan perayaan seperti ini. Dan ini saya menilai Desa Cemaga Selatan mampu menghibur masyarakatnya meski dengan anggaran yang minim,” ungkapnya.

Sebelumnya, pihak Desa Cemaga Selatan mengadakan beberapa pertandingan olahraga seperti Sepakbola antar RT,  Bola voli dan tanding Domino. Dana kegiatan mereka kumpulkan dari swadaya masyarakat dan dari donatur yang sifatnya tidak mengikat.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat bagi pemenang, dan yang kalah jangan berkecil hati karena yang terpenting dalam kegiatan ini adalah meningkatkan kerukunan serta mempererat tali silaturahim,” jelas Wan Siswandi.

Usai pembagian hadiah, acara dilanjutkan dengan hiburan sebagai puncak acara perayaan desa tersebut. (KP).


Kontributor : Tim Bravo WsRh


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *