Pererat Silaturahmi BNI Cabang Tanjungpinang Gelar Gathering BNI46

Terbit: oleh -9 Dilihat
Foto Bersama Usai Kegiatan Gathering BNI46-f/abidin

TANJUNGPINANG– Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Tanjungpinang laksanakan Gathering BNI Agen46, dengan tema “Melayani paling dekat”, kegiatan dilaksanakan di Café Barika Tanjungpinang Selasa 2/11/2022.

Kegiatan ini dilaksanakan khusus untuk para mitra BNI yaitu Agen46 dengan maksud untuk mempererat silaturahmi dengan mitra, juga sekaligus memberikan penghargaan kepada mitra yang aktif dan mempunyai transaksi tertinggi.

Kepala Cabang BNI Tanjungpinang Adi Triniarto Memberikan sambutan-f/abidin

Kepala Cabang BNI Tanjungpinang Adi Triniarto kepada koranperbatasan.com mengatakan, BNI juga membantu agen46 untuk mengembangkan usahanya, seperti pinjaman kredit usaha rakyat dengan bunga lunak sebesar 6 persen.

Pemberian penghargaan kepada mitra yang aktif-f/abidin

“ Ada kurang lebih 15 agen yang berkumpul hari ini, yang tersebar diseluruh pulau Bintan, sejak bergabung dengan kami usahanya cukup berkembang, usahanya macam-macam, ada sembako,rumah makan, laundry dan lain juga ada,” Sampai Adi.

Adi juga menyampaikan Agen46 ini  melayani masyarakat ditempatnya untuk bertransaksi yang BNI tidak ada didaerah tersebut, dengan mengcover area yang lebih terperinci, supaya masyarakat bisa bertransaksi dengan menggunakan system BNI, maka Agen46 mendapatkan fee dari setiap transaksi yang dilakukan.

Kepala Cabang BNI Tpi Adi Triniarto-f/abidin

“ Dari fee yang diperoleh mereka bisa mendapatkan modal utuk mengembangkan usahanya, disamping juga mendapat bantuan pinjaman dari BNI sendiri,” imbuhnya.

Dengan Mitra binaan sebanyak 250 agen untuk di Kepri, BNI berkomitmen untuk selalu melaksanakan kegiatan positif, untuk mengetahui apakah kendala yang dihadapi oleh mitra BNI, Adi juga berharap semua mitra bisa berkembang usahanya dengan memanfaatkan produk yang ada di BNI dan seiring berjalan dengan bantuan BNI (KP).


Laporan : Abidin 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *