Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW DIBRA Shiddiqiyyah Berikan Santunan

Terbit: oleh -8 Dilihat
Agus Sekretaris dan Ketua Dibra Kota Tanjungpinang menyampaikan santunan

TANJUNGPINANG – Dhilaal Berkat Rohmat Allah Shiddiqiyyah laksanakan Tasyakuran Maulidin Nabi Muhammad SAW dan Hari ulang tahun Dhilaal Berkat Rohmat Allah Shiddiqiyah ke – 22.

Kegiatan disejalankan juga dengan  Santunan Nasional ke-18 di Aula Kelurahan Tanjung Unggat Rabu, 13 Oktober 2022. Puluhan Anak yatim piatu dan masyarakat tidak mampu menjadi sasaran menerima santunan yang bersumber dari para donatur.

foto bersama usai kegiatam-f/abidin

Kegiatan ini juga  bertujuan untuk meningkatkan keimanan kepada Allah SWT, dan cinta kepada Rasulullah, cinta kepada perjuangan fisabillilah dan cinta kepada tanah air Indonesia.

Ketua DIBRA perwakilan Kota Tanjungpinang Yayan usai kegiatan kepada koranperbatasan.com  mengatakan, santunan nasional yang dilaksanakan Ini, adalah kegiatan rutin yang digelar setiap tahun oleh DIBRA Shiddiqiyyah yang berpusat di Losari Ploso Jombang Jawa Timur.

Dirinya juga menyampaikan bahwa tujuan Maulud nabi adalah bukan sebatas hanya pada peringatan kelahiran Nabi Muhammad SAW, tapi juga dengan melakukan kegiatan lain yang dapat memberi manfaat kepada Masyarakat.

F/abidin

“Poitnya dalam kegiatan ini bukan hanya sekedar ceramah dan doa saja mas ya, jadi kita juga ada sosialnya, yang perlu kita tunaikan untuk mengagungkan Kelahiran Nabi Muhammad SAW” Ujar yayan.

Panitia berfoto bersama usai kegiatan-f/Abidin

Kegiatan Santunan Nasional DIBRA Siddiqqiyyah ini juga dihadiri oleh Perwakilan Camat, Lurah, Babhinkamtibmas, perwakilan Banser, tamu undangan dan anak yatim piatu penerima santunan (KP).


Laporan : Abidin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *