Ketum Geram dan Hulubalang Ucapkan Terima Kasih Atas Pembebasan Panglima Perang

Terbit: oleh -2667 Dilihat
Ketum Geram, Aryandi, SE, bersama Panglima Besar Muda Hulubalang, Jupri, serta keluraga dan rekan-rekan menjemput Panglima Perang Hulubalang Geram, Hairol, di Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang, Senin, 01 April 2024.

TANJUNGPINANG – Ketua Umum Generasi Anak Melayu (Geram) Provinsi Kepri Bersatu, Aryandi, SE, dan Panglima Besar Muda Hulubalang Provinsi Kepri, Jupri mengucapkan terima kasih kepada Aparat Penegak Hukum (APH) dan semua pihak yang terlibat dalam upaya pembebasan Panglima Perang Hulubalang Geram, Hairol, pada Selasa, 26 Maret 2024.

Menurut Ketum Geram Aryandi, dan Panglima Besar Muda Hulubalang, Jupri saudaranya Hairol yang menjabat Panglima Perang Hulubalang Geram Kepri Bersatu sempat menjalani tahanan kurang lebih selama enam bulan pasca demo perjuangan marwah yang terjadi dibeberapa tempat di Kota Batam.

Hairol sendiri di tangkap dan ditetapkan sebagai tersangka oleh APH pada aksi demo penolakan relokasi pengembangan kawasan ekonomi baru Rempang Eco-city di Pulau Rempang Kecamatan Galang Provinsi Kepri yang terjadi di Halaman Kantor BP Batam, pada Senin, 11 September 2023 lalu.

“Hairol dan beberapa temannya ditetapkan sebagai tersangka atas perbuatan melawan, dan melukai petugas, serta merusak Kantor BP Batam,” terang Aryandi kepada koranperbatasan.com saat menjemput kepulangan Hairol bersama keluarganya di Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang, Senin, 01 April 2024.

Sementara Panglima Besar Muda Hulubalang, Jupri memastikan pembebasan Hairol, Panglima Perang Hulubalang dari tahanan, tentunya tidak terlepasa dari campur tangan banyak pihak yang merasa peduli dan prihatin terhadap para pembela tanah Melayu.

“Melalui pemberitaan media ini, kami keluraga besar Geram Kepri Bersatu dan Hulubalang menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu memudahkan proses pembabasan saudara kami. Kami semua akan terus berjuang bersatu untuk Kepri yang kita cintai,” ujar Jupri.

Pantauan koranperbatasan.com Panglima Perang Hulubalang Geram, Hairol tiba di Pelabuan Sri Bintan Pura disambut dengan pemasangan baju kaos warna hitam yang bagian belakangnya tertulis “Pejuang Melayu Bela Melayu”. Sedangkan pada bagian depan baju bertuliskan “Anak Melayu Kirim Salam”.

“Alhamdulillah akhirnya saudara kita bisa berkumpul bersama keluraganya pada bulan puasa dan lebaran tahun ini, termasuk berkumpul bersama kita semuanya,” pungkas Jupri. (KP).


Laporan : Ides


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *