Bupati dan Wakil Bupati Sampaikan Permohonan Maaf Kepada Seluruh Masyarakat KKA

oleh -86 views
Suasana-saat-berlangsungnya-kegiatan-halal-bihalal-yang-dihadiri-oleh-Bupati-dan-Wakil-Bupati-KKA
banner 728x90

ANAMBAS (KP),- Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), H. Abdul Haris, SH dan Wakilnya Wan Zuhendra, SH, Selasa (11/06) dini hari menghadiri kegiatan halal bihalal di Desa Genting Pulur bersama sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat daerah (OPD).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Sekda KKA, Sahtiar, SE,MM Kepala Kesbangpol Anambas Eko Desi, Kasatpol PP, Kadis Pertanian, Perikanan, dan Pangan (DPPP) Effi Sjuhari, SE, Kadis Prindagkop, Kabag Kesra, Kabag Umum, Camat Jemaja Timur, Indra Saputra, S.Hut, Anggota Koramil 04 Letung, Sertu Edi Sucipto, serta Kepala Desa dan BPD se-Kecamatan Jemaja Timur, bersama masyarakat Desa Genting Pulur.

Pada kesempatan itu, Bupati KKA Abdul Haris memberikan bantuan berupa alat kesenian zapin untuk Desa Genting Pulur, kemudian dua unit mesin traktor tangan untuk Desa Bukit Padi, dan bingkisan sembako sebanyak 30 bungkus untuk masyarakat kurang mampu.

Dalam sambutannya Abdul Haris memgatakan bahwa dirinya dan jajaran mengucapkan mohon maaf lahir dan batin mengingat masih dalam suasana Idul Fitri 1440 Hijriyah 2019 Masehi.

Sebagai Bupati KKA, Abdul Haris menyebutkan jika dalam kepemimpinannya ada banyak kekurang, dan pernah berbuat kesalahan maka dirinya, bersama wakil dan segenap pejabat Pemkab KKA memohon maaf sedalam-dalamnya kepada seluruh masyarakat KKA pada umumnya dan kepada masyarakat Kecamatan Jemaja Timur khususnya. (KP).


Pewarta : Azmi Aneka Putra


banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *