Wakil Ketua II DPRD Anambas Terima Keluhan Persoalan Air Bersih Masyarakat Letung

oleh -41 views
Wakil Ketua II DPRD Anambas, Firdiansyah dalam suasana reses tahun 2021 di Kelurahan Letung

ANAMBAS (KP) – Tepatnya pada Selasa, 16 Maret 2021 Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas (Anambas), Firdiansyah, kembali menjaring aspirasi masyarakat di daerah pemilihan (dapil) tiga melalui kegiatan reses tahun 2021.

Kegiatan menampung keluh kesah masyarakat secara langsung tersebut berlangsung di Aula Rumah Makan Miranti Kelurahan Letung Kecamatan Jemaja.

Dalam reses itu, wakil rakyat utusan dari Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut sempat menerima aduan terkait permasalahan dan kebutuhan ketersediaan air bersih untuk wilayah mereka.

“Saya sampaikan apresiasi kepada warga  Kelurahan Letung yang menghadiri reses pada kesempatan ini, meskipun derasnya hujan namun saudara-saudara kita masih menyempatkan diri untuk datang,” sebut Firdiansyah memulai sambutannya.

Kata Firdiansyah, menyerap dan mendengar langsung apa yang disampaikan oleh masyarakat menjadi catatan dirinya untuk dijadikan pokok pikiran dewan yang akan disampaikan pada saat paripurna nanti.

“Warga Tanjung Kelurahan Letung menyampaikan beberapa aspirasi terkait kurangnya ketersediaan air bersih yang terjadi diwilayah mereka, ini menjadi catatan saya dan akan saya bahas dalam paripurna nanti,” ujarnya.

Saya kata Firdiansyah, berharap Pemda Anambas bisa lebih memperhatikan yang menjadi kebutuhan dasar masyarakat. (KP/AP).





Laporan : Azmi Aneka Putra



Memuat...