Pemkab Anambas dan KPP Natuna Teken Serah Terima Barang Milik Negara

oleh -407 views
Wakil Bupati Anambas dan Kepala KPP Natuna salam komando

ANAMBAS (KP) – Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Natuna, Mexianus Bekabel, S.Sos, MM memenuhi undangan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas (Anambas) Kamis, 01 April 2021.

Undangan tersebut dalam rangka melaksanakan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dan Penandatanganan Berita Acara Serah Terima (BAST) barang milik Negara.

Kegiatan penandatangan dan serah terima barang milik Negara tersebut berlangsung di Ruang Vicon Lantai 2 Kantor Bupati Anambas Pasir Peti.

Turut hadir Wakil Bupati Anambas, Ketua DPRD dan Sekretaris Daerah. Kegiatan dimpin oleh Wakil Bupati Anambas, Wan Zuhendra mewakili Bupati Kepulauan Anambas yang berhalangan hadir.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna Mexianus Bekabel mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas yang telah sangat mendukung Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna dalam pemberian lahan tanah hibah.

“Semoga kedepannya koordinasi dan kerjasama yang telah terjalin ini terus dapat terjalin semakin solid baik dalam hal kegiatan-kegiatan lainnya,” ungkap Mexianus. (KP).





Laporan : Azmi Aneka Putra