Rekomendasi Mini Gold Dengan Harga di Bawah 200 Ribu

oleh -333 views
Mini Gold 0,1 Gram

EMAS adalah salah satu logam mulia yang sangat populer di seluruh kalangan di dunia ini. Hal ini disebabkan karena emas memiliki harga yang cenderung masih bisa terjangkau, selain itu mudah untuk didapatkan.

Emas juga merupakan salah satu barang yang bisa diinvestasikan dengan mudah. Investasi emas juga cenderung sangat stabil karena naik turunnya harga emas biasanya tergantung nilai mata uang.

Mini Gold adalah salah satu produsen emas yang ada di Indonesia. Uniknya, produsen emas yang satu ini memproduksi emas dengan ukuran mini dan harga yang sangat terjangkau.

Sehubungan dengan itu, berikut ini akan kami berikan rekomendasi Mini Gold https://www.blibli.com/brand/mini-gold dengan harga di bawah 200 ribu untuk kalian.

1. MINI GOLD 0,05 GRAM KOIN EMAS MINI MURNI 24 KARAT LOGAM MULIA

Rekomendasi Mini Gold yang pertama ini adalah koin emas dengan berat 0,05 gram saja. Emas ini dikemas menggunakan bentuk seperti kartu dengan motif kotak-kotak menyerupai bentuk 3D serta ada cap resmi dari Mini Gold.

Harganya hanya 67 ribu, sangat terjangkau bagi seluruh kalangan bahkan kalangan bawah pun mampu membeli emas yang satu ini.



2. MINI GOLD BLACK SERIES 0,05 GRAM

Mini Gold yang selanjutnya ini masih memiliki berat yang sama dengan sebelumnya namun dikemas dengan bentuk yang berbeda. Mini Gold Black Series dikemas dengan bentuk kartu berwarna hitam dan corak keemasan yang cenderung terlihat seperti corak ketika sedang hari raya umat Islam.

Emasnya terletak di tengah kartu kemasan sehingga membuatnya terlihat seperti pusat perhatian dari produk itu sendiri.

3. MINI GOLD 0.025 GRAM

Mini Gold yang selanjutnya ini memiliki berat paling ringan yaitu 0,025 gram dengan harga 37 ribu. Harga yang sangat murah untuk sebuah logam mulia, bahkan kalian tidak akan merasakan mengeluarkan uang ketika membeli Mini Gold yang satu ini.

Untuk desain kemasannya masih sama seperti sebelumnya yaitu hitam dengan corak keemasan dan logam mulia emas yang berada di tengah sebagai pusat.

4. MINI GOLD 0,1 GRAM KOIN EMAS MINI MURNI 24 KARAT LOGAM MULIA

Mini Gold yang terakhir ini adalah yang paling berat dari sebelumnya. Emas seberat 0,1 gram ini dikemas dengan bentuk kemasan seperti kartu berwarna putih dengan garis-garis kotak 3D berwarna keemasan.

Kemasan dari emas ini juga merupakan sertifikat yang menunjukkan keaslian dari logam mulia Mini Gold tersebut.

Tips Membeli Mini Gold

Tadi sudah kami berikan beberapa produk dari Mini Gold yang bisa kalian pilih, namun alangkah baiknya kalian memperhatikan beberapa tips sebelum membelinya.

Yang pertama pastikan bahwa Mini Gold yang akan kalian beli ada sertifikat pada bagian kemasannya. Selain itu, Mini Gold juga memberikan cap khusus yang menunjukkan identitas dari produknya. Lalu, kalian juga bisa mengecek harga resmi Mini Gold dari situs resminya agar kalian jangan sampai ditipu ketika membeli.

Pintar-pintarlah memilih produk mini gold yang akan dibeli, jika ingin investasi rasanya kurang tepat jika hanya membeli emas dengan harga yang sangat murah. Pilihlah yang agak sedikit lebih mahal atau beli beberapa sebaagai simpanan.

Mungkin hanya itu saja yang bisa kami sampaikan untuk saat ini, mohon maaf apabila terdapat beberapa kesalahan maupun kekurangan dalam penulisan artikel ini. Terima kasih telah membaca artikel ini sampai selesai. Sampai jumpa! (***).