Bentuk Apresiasi Bupati dan Wakil Bupati Natuna Sambut Kepulangan Bintang Erlangga Baskoro

oleh -51 views
Bupati Natuna, Wan Siswandi mengenakan kalungan bunga kepada Bintang Erlangga Bagaskoro di Bandara Ranai

NATUNA – Penerbangan maskapai Wings Air dari Batam pada hari Rabu, 25 Agustus 2021 mendarat di Bandara Raden Sadjad Ranai, membawa salah satu putra terbaik Natuna yang pulang dari ibu kota negara sebagai pasukan pengibar bendera pusaka merah putih di istana negara.

Bupati Natuna, Wan Siswandi menyambut kepulangan Bintang Erlangga Bagaskoro di Bandara Raden Sadjat Ranai

Dia adalah Bintang Erlangga Bagaskoro, siswa SMA Negeri 1 Ranai utusan dari Kabupaten Natuna yang lulus seleksi di tingkat Provinsi Kepulauan Riau sebagai perwakilan Paskibaraka di tingkat nasional.

Kepulangannya disambut langsung oleh Bupati Natuna, Wan Siswandi, dan Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda di Bandara Raden Sadjad Ranai. Bintang disambut dengan pengalungan bunga oleh Bupati Natuna.

“Terima kasih Bintang, yang telah membanggakan mengharumkan nama daerah, terutama telah membuat bangga orang tua atas prestasi yang telah diraih hari ini,” kata Bupati Natuna Wan Siswandi.

Wakil Nupati Natuna, Rodhial Huda dan Bintang Erlangga Bagaskoro

“Tetaplah berprestasi dan selalu menjadi kebanggaan orang tua, daerah, bangsa dan negar,” lanjutnya tersenyum.

Pada kesempatan itu Bupati Natuna, Wan Siswandi juga didampingi oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Natuna, para pelatih Paskibraka Kabupaten Natuna dan Ketua Purna Paskibraka Natuna beserta para pengurus lainnya. (KP).


Kontributor : Grup WhatsApp Tim Bravo WsRh