Datang Diam-diam, Bupati dan Wabup Sholat Jum’at di Masjid Al-Babussalam

oleh -48 views
Bupati Natuna, Wan Siswandi menyampaikan sambutan di Masjid Al-Babussalam

NATUNA – Bupati Kabupaten Natuna, Wan Siswandi dan Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda, melaksanakan sholat Jum’at di Masjid Al-Babussalam, Desa Selemam, Jum’at 20 Agustus 2021.

Kegiatan sholat jum’at ini merupakan giat rutin kedua pemimpin Natuna tersebut dengan cara bergantian berkeliling kampung.

Bupati dan Wakil Bupati Natuna beserta rombongan poto bersama pengurus Masjid Al-Babussalam

Banyak jamaah sholat Jum’at di Masjid Al-Babussalam yang terkejut melihat kehadiran Bupati dan Wakil Bupati Natuna beserta rombongan yang secara tiba-tiba melaksanakan sholat Jum’at di masjid mereka.

Dalam sambutanya, Bupati Natuna, Wan Siswandi mengatakan dirinya sengaja tidak memberitahukan sholat Jum’at di mana dalam program Jum’at berkah.

“Saya dan pak wakil tidak ingin merepotkan pengurus masjid. Makanya kami datang diam-diam, dengan niat sholat Jum’at sekaligus untuk menyapa dan bersilaturahmi dengan warga secara rutin setiap Jum’at,” ungkapnya.

Suasana sholat jum’at di Masjid Al-Babussalam, Desa Selemam

Kegiatan ini, lanjut Wan Siswandi, selain melaksanakan perintah Allah akan sholat Jum’at namun juga merupakan ajang silaturahmi antara dirinya, wakil bupati, dan kepala OPD dengan masyarakat. (KP).


Kontributor : Grup WhatsApp Tim Bravo WsRh