DPD Partai Golkar Natuna Berbagi Kain Sarung dan Paket Sembako di Desa Mekar Jaya

oleh -242 views
Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Natuna, Hadi Candra, S.Sos secara simbolis menyerahkan bantuan sembako kepada warga di Desa Mekar Jaya, Kecamatan Bunguran Barat

NATUNA – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Partai Golkar Ke-57 yang mengusung tema ‘Partai Golkar Berbagi dan Peduli Sesama’. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Natuna berbagi sembako di Desa Mekar Jaya, Kecamatan Bunguran Barat, Rabu 27 Oktober 2021.

Sembako yang dibagikan oleh partai berlambang pohon beringin dikelilingi padi dan kapas tersebut diketahui mencapai ratusan paket. Setiap paket sembako yang dibagikan berisikan beras, minyak dan gula.

Bantuan tersebut disalurkan khusus kepada warga kurang mampu, berdasarkan data yang mereka peroleh sebelumnya dari pemerintah desa setempat. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Natuna, Hadi Candra, S.Sos yang juga Anggota Komisi III DPRD Provinsi Kepulauan Riau.

Turut hadir mendapingi Hadi Candra saat itu, Ketua Harian DPD Partai Golkar Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah, Ketua Keterwakilan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Natuna, Ernita, Bendahara KPPG, Melati, dan Ketua Fraksi Golkar DPRD Natuna, Eri Marka, SE, serta Sekretaris Fraksi Golkar DPRD Natuna, Azi, S.Sos.



Pada kesempatan itu, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Natuna, Hadi Candra, mengatakan Partai Golkar Natuna, hadir membantu warga dalam rangka pemulihan ekonomi masyarakat terdampak pandemi Covit-19.

“Total keseluruhan ada 200 paket sembako yang dibagikan oleh DPD Golkar Natuna. Selain itu DPD Golkar Natuna juga membagikan 11 paket kain sarung kepada anak-anak yang menjalani sunat masal di Desa Mekar Jaya. Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat membantu,” harapnya. (KP).


Laporan : Rudini