Lantik 380 ASN, Bupati Natuna Minta Bekerja dengan Ikhlas

oleh -314 views
Bupati Natuna, Wan Siswandi poto bersama.

NATUNA – Bupati Natuna, Wan Siswandi melantik dan mengambil sumpah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna, bertempat di Gedung Sri Serindit, Ranai, Senin 03 Januari 2022 malam.

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pegawai Negeri Sipil (PNS) eselon III dan IV tersebut Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Natuna Nomor 02/BKPSDM/2022 Tentang Pengangkatan, Pemindahan dan Pengkuhan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas, tanggal 03 Januari 2022.

Hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda, Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar, Sekda Natuna, Boy Wijanarko, FKPD dan kepala OPD.

Dalam sambutannya, Wan Siswandi menyebut jabatan merupakan amanah yang harus dijaga. Bagi pejabat yang akan dan sudah dilantik diminta untuk tetap bekerja dengan ikhlas.

“Jangan pernah berharap apa-apa, lakukan pekerjaan.  Jangan menghitung hasil dan bentuknya seperti apa, yang penting terus bekerja dan ikhlas. Nanti pada waktunya akan kelihatan terstruktur. Tetapi jangan harap akan ada hasilnya tanpa bekerja,” Sebut Siswandi.



Adapun pejabat yang dilantik berjumlah 380 orang, terdiri dari jabatan Pimpinan Tinggi Pratama 6 orang, jabatan Administrator 146 orang dan jabatan Pengawas 228 orang.

Bebarapa diantaranya yang berada di Kecamatan Subi, Midai, Suak Midai, Serasan, Serasan Timur, dan Pulau Laut mengikuti pelantikan serta pengambilan sumpah secara virtual. (KP).


Laporan : Johan