Bupati Asahan Hadiri HUT PDI Perjuangan ke-49

oleh -78 views
Bupati Asahan, H. Surya BSc saat menghadiri perayaan HUT PDI Perjuangan ke-49 di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Asahan.

ASAHAN – Bupati Asahan, H. Surya BSc hadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ke-49, di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Asahan, Senin, 10 Januari 2022.

Kehadiran Bupati Asahan, disambut dengan hangat oleh Ketua Rosmansyah, STP, Sekretaris Haidir Muda Siregar, SH serta seluruh Kader DPC PDI Perjuangan Kabupaten Asahan.

Dalam sambutannya, H. Surya mengucapkan selamat atas HUT PDI Perjuangan ke-49.

“Semoga PDI Perjuangan selalu memiliki komitmen yang kuat dalam menjadi garda terdepan dan benteng Pancasila, UUD 1945, NKRI serta Bhineka Tunggal Ika,” ujar Bupati.

Sementara Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Asahan Rosmansyah, STP mengajak para kader pada HUT PDI-Perjuangan ke-49 tetap bersemangat dan memiliki tekad yang kuat.

“Bangunlah jiwa dan badannya untuk Indonesia Raya. Marilah kita bersama-sama dan bahu membahu dalam mewujudkan tujuannya, sebagaimana yang tertuang dalam pembukaan Undang-undang Dasar 1945 untuk Indonesia Raya,” imbuh Rosmansyah.

Ia mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan beserta rombongan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) setempat, yang telah meluangkan waktu untuk hadir pada acara perayaan HUT PDI Perjuangan ke-49 ini.



Acara dilanjutkan dengan makan bersama kader DPC PDI Perjuangan Kabupaten Asahan. (KP).


Laporan : Sari