Bupati Kepulauan Anambas Melepas 119 Kontingen Porprov Kepri ke-V

oleh -179 views

ANAMBAS – Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, S.H.,M.H melepas secara langsung sebanyak 119 Kontingen Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepulauan Riau Ke-V yang akan digelar di Kabupaten Bintan pada tanggal 6 sampai dengan 12 November 2022 mendatang.

Adapun Cabang Olahraga yang di ikuti oleh para atlit perwakilan Kabupaten Kepulauan Anambas yakni, Atletik, Catur, E-Sport, Karate, Taktaw, Tarung Derajat, Tenis Lapangan, Tenis Meja, Silat, Bola Volly dan Sepak Bola

Abdul Haris dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam kondisi dan situasi saat ini memang tidak bisa diperkirakan terkhusus buat para atlet Anambas, namun adalah semangat serta niat para kontingen untuk bisa hadir dan membawa nama Kabupaten Kepulauan Anambas.

Abdul Haris berharap kepada official dan peserta atlet untuk sama-sama berjuang dan berdo’a, jadikan semangat, sehingga bisa mendapatkan hasil yang lebih baik nantinya.

Abdul Haris berpesan kepada para atlet agar menjaga kesehatan dan stamina dan juga nama baik. Raih prestasi dengan sportifitas didalam mejalani semua pertandingan, karena tanpa sportifitas yang bangkit didalam hati, maka akan susah untuk meraih suatu keberhasilan.

“Mudah-mudahan Anambas menjadi yang terbaik dari beberapa kabupaten/kota yang ada di Provinsi Kepulauan Riau ini,” ucapnya, Selasa, 1 November 2022. (KP).


Laporan : Azmi Aneka Putra



Kontributor : Diskominfotik KKA