Bupati Natuna Hadiri Pembukaan Pawai Ta’aruf STQH  Ke-X Provinsi Kepulauan Riau

oleh -268 views
Bupati Natuna Wan Siswandi saat menghadiri Pawai Ta'aruf STQH Ke X Tingkat Provinsi Kepulauan Riau yang berlangsung di Kabupaten Karimun, Selasa 09 Mei 2023.

NATUNA – Bupati Natuna Wan Siswandi didampingi Ketua PKK Kabupaten Natuna Septi Dwiani Wan Siswandi menghadiri acara Pawai Ta’aruf STQH Ke X Tingkat Provinsi Kepulauan Riau yang berlangsung di Kabupaten Karimun. Kegiatan berlangsung di Area Astaka Utama, Selasa 09 Mei 2023.

Acara Pawai Ta’aruf dibuka langsung oleh Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad didampingi Wakil Gubernur Kepulauan Riau Marlin Agustina dan seluruh kepala daerah dari kabupaten/kota se-Provinsi Kepri.

Bupati Natuna Wan Siswandi saat menghadiri Pawai Ta’aruf STQH Ke X Tingkat Provinsi Kepulauan Riau yang berlangsung di Kabupaten Karimun, Selasa 09 Mei 2023.

Pawai Ta’aruf dilaksanakan mulai dari Tugu Karimun menuju Astaka Utama Daerah Coastal Area yang dikuti oleh seluruh kafilah dari masing-masing kabupaten, kota. Setiap peserta pawai mengenakan baju kurung dan membawakan beragam penampilan menunjukan ciri khas daerahnya masing-masing.

Kafilah dari Kabupaten Natuna saat itu dipimpin oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan dihadiri langsung oleh Bupati Natuna Wan Siswandi. Utusan Kafilah Kabupaten Natuna diikuti sebanyak 85 orang, terdiri dari 12 peserta dan 63 pendampingan beserta panitia.

Kafilah Kabupaten Natuna saat mengikuti Pawai Ta’aruf STQH Ke X Tingkat Provinsi Kepulauan Riau yang berlangsung di Kabupaten Karimun, Selasa 09 Mei 2023.

Pawai Ta’aruf ditutup dengan barisan Kafilah Kabupaten Karimun selaku tuan rumah menghadirkan 1800 peserta pawai dengan beberapa atraksi kebudayaan dan drumband yang disaksikan oleh ribuan masyarakat serta pengunjung memadati area astaka utama.

Setelah proses pawai ta’aruf akan dilanjutkan pelantikan dewan hakim dan orientasi hakim. Selanjutnya pembukan bazar di area astaka. Sementara pembukaan STQH ke X secara resmi akan dibuka pada malam ini pukul 19:30 Wib. (KP).


Laporan : Dhitto



Kontributor : Tim Bravo WsRh