Pererat Silaturahmi SKK Migas Sumbagut dan KKKS Kepri Gelar Halal Bihalal Bersama Wartawan Anambas

oleh -236 views
Kepala dan Sekretaris Diskominfo Anambas, dan perwakilan manajemen dari Medco E&P Natuna, Harbour Energy dan Star Energy, Conrad Asia Energy poto bersama wartawan Anambas, di Resto Bayhill, Selasa 16 Mei 2023.

ANAMBAS – SKK Migas Sumbagut dan KKKS Kepulauan Riau menggelar Halal Bihalal bersama Wartawan Kepulauan Anambas, dengan tema “Rajut Silahturahmi Membentuk Harmoni Untuk Negeri”. Bertempat di Resto Bayhill, Selasa 16 Mei 2023.

Acara dihadiri, Kepala dan Sekretaris Diskominfo Kabupaten Kepulauan Anambas, Perwakilan Manajemen dari Medco E&P Natuna, Harbour Energy dan Star Energy, Conrad Asia Energy dan Wartawan Se Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Tradisi halal bihalal menjadi sarana untuk terus merajut hubungan persaudaraan, menyambung kembali tali silaturrahmi bersama khususnya para pemangku kepentingan di Anambas. Oleh karena itu, hari ini kita adakan halal bihalal industri hulu migas bersama-sama rekan wartawan,” kata Perwakilan dari SKK Migas melalui Kepala Departemen Humas Sumbagut Yanin Kholison.

Menurut Yanin Kholison dengan melalui Halal Bihalal media di Anambas selalu menjadi mitra dan garda terdepan informasi hulu migas untuk segenap masyarakat di Anambas.

Para perwakilan manajemen dari Medco E&P Natuna, Harbour Energy dan Star Energy, Conrad Asia Energy tampak antusias bersama wartawan Anambas, di Resto Bayhill, Selasa 16 Mei 2023.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Kepulauan Anambas, Japrizal, mengucapkan terimakasih kepada pihak SKK Migas Sumbagut dan KKKS Wilayah Kepri dalam melaksanakan kegiatan halal bihalal bersama wartawan Anambas.

“Saya harapkan kegiatan ini bisa berkelanjutan diadakan setiap tahunnya,” ucap Japrizal.

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Kepulauan Anambas, Indra Gunawan menyambut baik atas gagasan dan kegiatan yang diadakan oleh SKK Migas Sumbagut dan KKKS.



“Semoga acara Halal Bihalal ini bisa lebih mempererat silaturahmi dan bisa menjalin kerjasama dalam memberikan atau menyampaikan informasi kepada publik dalam kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh SKK Migas,” ucap Indra Gunawan.

Indra berharap dengan program ini, kedepannya SKK Migas semakin sukses dalam memproduksi minyak dan gas.

Selain itu, Lanjut Indra, meminta kepada pihak perusahaan agar dapat memperhatikan karya-karya para jurnalis yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas seperti memfasilitasi terkait pelatihan jurnalistik, pelaksanaan kompetensi kepada wartawan di Anambas. (KP).


Laporan : Azmi Aneka Putra

Kontributor : Humas Yayasan YPPM Madani