Hari ini Dinas P3AP2KB Natuna Adakan Dialog Virtual Bahas Hak Anak

oleh -374 views
Plt Kadis P3AP2KB Kabupaten Natuna, Sri Riawati, SP, M.Si saat menjawab pertanyaan wartawan koranperbatasan.com di ruang kerjanya, Jum’at 23 Juli 2021.

NATUNA – Plt Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P3AP2KB) Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau, Sri Riawati, SP, M.Si menyebutkan akan mengadakan dialog secara virtual bersama forum anak se-Kabupaten Natuna pada Senin, 26 Juli 2021 mendatang.

“Dialog tersebut masih dalam rangka memperingati hari anak nasional,” sebut Sri kepada koranperbatasan.com di ruang dinasnya, Jum’at 23 Juli 2021.

Kata Sri, dialog virtual itu sebagai bentuk penghormatan, perlindungan, dan pemenuhan hak anak sebagai generasi penerus bangsa.

“Dalam dialog nantinya, kita memberikan kesempatan bagi anak-anak untuk menyampaikan keinginan, pendapat, saran, serta dukungan fasilitas. Intinya apapun yang berhubungan dengan anak-anak silahkan disampaikan,” katanya.

Dialog virtual yang dibatasi waktu lebih kurang 1 jam 20 menit itu lanjut Sri, rencananya juga akan diikuti oleh Bupati Kabupaten Natuna, Wan Siswandi dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Sri berharap dengan adanya dialog itu, nantinya anak-anak memiliki kreativitas dan inovasi di masa pandemi Covid-19.

“Ikuti protokol kesehatan dan kembangkan bakat,” tutupnya. (KP).




Laporan : Hairil