Indra Syahputra, Ketua Terpilih DPD II Partai Golkar KKA Periode Tahun 2020 -2025  

oleh -287 views
Kegiatan-Musyawarah-Daerah-Musda-III-Dewan-Pimpinan-Daerah-DPD-II-Partai-Golkar-KKA

ANAMBAS (KP),- Musyawarah Daerah (Musda) III Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) yang  berlangsung di Aula Hotel Tarempa Beach, Tarempa, Selasa, 18 Agustus 2020, akhirnya berhasil merekomendasikan Indra Syahputra sebagai Ketua Terpilih DPD II Partai Golkar KKA untuk periode Tahun 2020 -2025.

Indra keluar sebagai ketua terpilih secara aklamasi dalam Musda III DPD II Partai Golkar KKA tersebut, setelah seluruh pemilik suara yakni sebayak sembilan Pengurus Kecamatan (PK) dan dua sayap partai yaitu, Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dan Al – Hidayah  menyatakan dan bersepakat mendukung, mengusung dan memilihnya sebagai Ketua DPD II Partai Golkar KKA periode Tahun 2020 – 2025.

Demikian keterangan resmi yang disampaikan DPD II Partai Golkar pada  Rabu dini hari 19 Agustus 2020. “Musda III DPD II Partai Golkar KKA, menyepakai menetapkan saya sebagai Ketua Terpilih untuk periode Tahun 2020–2025,” kata Indra yang sebelumnya sebagai Sekretaris DPD II Partai Golkar KKA itu.

Dimintai tanggapan atas terpilihnya dirinya sebagai ketua yang baru, Indra menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam menyukseskan pelaksanaan Musda III DPD II Partai Golkar KKA serta memberikan dukungan kepada dirinya. “Ucapan terima kasih setinggi-tingginya untuk semua pihak, kader dan pengurus partai yang telah berpartisipasi menyukseskan acara serta memberikan dukungan kepada saya. Semoga saya dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya,” ujar Indra. (KP).


Laporan : Azmi Aneka Putra





Memuat...