Perumda Air Minum Tirta Nusa Serahkan RKAP Tahun 2022 ke Bupati Natuna

oleh -315 views
Direktur Perumda Air Minum Tirta Nusa, Muhammad Zaki, SH dan para pengurus serta pengawas mnyerahkan RKAP tahun 2022 ke Bupati Natuna, Wan Siswandi

NATUNA – Direktur Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Nusa Kabupaten Natuna, Muhammad Zaki, SH, mengatakan pihaknya telah menyerahkan Rencana Kerja Anggaran Perusahaan (RKAP) tahun 2022 kepada Bupati Natuna, Wan Siswandi, Jum’at, 31 Desember 2021.

Menurut Zaki, RKAP menjadi penting bagi perusahaan dalam menjalankan bisnisnya, agar tetap pada jalur tujuan perusahaan untuk mencapai target.

“Target pendapatan perusahaan harus direncanakan dan terukur agar pencapaian target perusahaan realistis, artinya pendapatan sangat mungkin untuk dicapai,” sebut Zaki kepada koranperbatasan.com, melalui pesan WhatsApp, Minggu, 02 Januari 2021.

Menurutnya, RKAP menjadi penentuan kegiatan dan alokasi dana berdasarkan masing-masing fungsi yang ada di dalam Perumda Air Minum Tirta Nusa Natuna.

“Ini kita sampaikan dipergunakan untuk menilai pencapaian kinerja perusahaan dalam satu periode,” ujarnya.

Mewakili seluruh karyawan Perumda Air Minum Tirta Nusa Natuna, ia mengucapkan selamat tahun baru 2022. Semoga program-program yang dirancang pada tahun 2022 berjalan dengan baik, terkhusus bagi seluruh pelanggan dalam pelayanan prima.

“Nah, mengenai hal-hal yang belum terealisasikan pada program 2021, insyaallah akan dilaksanakan di tahun 2022,” ungkap Zaki.



Selaku Direktur Perumda Air Minum Tirta Nusa Natuna, Zaki mengyebutkan bagi setiap pelanggan yang ingin mempertanyakan sesuatu tentang pelayanan terkait air bersih dapat menghubungi call center pengaduan +62 812-6939-2434.

“Bagi masyarakat manajemen kami akan selalu terbuka, apakah itu kritikan maupun saran,” pungkasnya. (KP).


Laporan : Johan