Instruksi Bupati, SDN 004 Pulau Sirai Segera di Rehabilitasi

oleh -233 views
Kondisi-SDN-004-Mantang-Kelas-Jauh-Pulau-Sirai-yang-akan-di-rehabilitasi

BINTAN, (KP),- Rehabilitasi Ruangan Kelas Sekolah Dasar (SD) Negeri 004 Mantang Kelas Jauh, akan di kerjakan tahun ini. Setelah proses hibah lahan telah di terima oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Bintan Provinsi Kepri. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bintan, Tamsir, M.Pd, M.Si memastikan Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan, akan merehab sekolah tersebut, dengan anggaran sebesar Rp.350 Juta, melalui APBD-P Tahun 2018.

Kondisi-ruang-belajar-SDN-004-Mantang-Kelas-Jauh-Pulau-Sirai

Dikatakannya, pelaksanaan rehabilitasi sekolah tersebut, sesuai dengan instruksi Bupati Kabupaten Bintan, H. Apri Sujadi, S.Sos beberapa waktu lalu. Dimana dirinya langsung menginstruksikan agar Dinas Pendidikan Kabupaten Bintan, melakukan inventarisasi secara bertahap terhadap pembangunan infrastruktur sarana prasarana sekolah. ” Sudah kita ajukan 350 Juta untuk rehabilitasi SD Negeri 04 Mantang Kelas Jauh di Pulau Sirai, di APBD-P tahun 2018 ini. Karena proses hibah lahan sudah selesai, ” terang Tamsir, pada Rabu (8/8/2018) pagi.



Lebih jauh, Tamsir menjelaskan, luas lahan yang dihibahkan dengan ukuran 60 meter x 21 meter, atau luas 1.260 meter persegi, dan akan direhab secara menyeluruh, terdiri dari 3 ruang kelas. ” Sudah kita tinjau kemarin, setidaknya ada 3 ruangan kelas yang akan kita rehabilitasi tahun ini juga, ” tutupnya. (Ambox/Media Centre Bintan).


Memuat...