Jalin Silaturahmi, PWI Oku Kunjungi PHE OK

oleh -408 views

BATURAJA, (KP),- Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Komering Ulu (Kabupaten Oku), Provinsi Sumatra Selatan, berkunjung ke Kantor Pertamina Hulu Energi Ogan Komering (PHE OK) di Peninjauan, pada Kamis (9/8/2018) lalu.

Kehadiran para Pengurus PWI Kabupaten Oku, beserta Panitia Kegiatan Uji Kompetensi Wartawan (UKW), Orientasi Anggota Baru, dan Konferensi PWI Kabupaten Oku ini, disambut langsung oleh jajaran petinggi PHE OK. Diantaranya, Dwi Ujiantanto (Act Field Manager), Dumadi Ferianto (Maintenance Superintendent), Henry Yuwono (HSE), Tugiran (Kepala Security), Mas Gawang Madli (Kehumasan/Media & Relation).



Dari PWI sendiri, selain Ketua PWI Purwadi, turut hadir Dewan Penasehat, Leni Juwita, yang juga Ketua Panitia Kegiatan UKW, Orientasi dan Konferensi PWI. Kemudian, Muhammad Wiwin, Sekretaris Panitia sekaligus Wakil Ketua Bidang Kesejahteraan Wartawan, Syahril, Bidang Hubungan Antar Lembaga PWI Oku dan Pratikno, Koordinator Kegiatan Konferensi PWI Kabupaten Oku.

Ketua PWI Kabupaten Oku, Purwadi menerangkan, kunjungan Pengurus PWI ini, dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi, dan sinergi antara PWI Kabupaten Oku, dengan stakeholder, khususnya dunia industri hulu migas. Dalam pertemuan tersebut, PWI Kabupaten Oku, juga sempat memapaparkan sejumlah agenda kegiatan PWI yang akan berlangsung di penghujung bulan September mendatang. Diantaranya, UKW, orientasi anggota baru, dan konferensi PWI Kabupaten Oku, masa bakti 2018-2021.

Pada intinya, kata Purwandi, pertemuan ini bertujuan untuk menguatkan jaringan komunikasi, demi kebaikan bersama. “ Sekaligus kita meminta support dan dukungan terkait agenda yang akan di laksanakan oleh PWI Oku, dalam waktu dekat, “ ungkap Purwandi, serya berharap agar ikatan silaturahmi, dan kerjasama antara PWI Kabupaten Oku, dengan PHE OK, dapat di jaga dengan baik, dan kedepannya lebih di tingkatkan lagi.

Para petinggi PHE OK sendiri menyambut hangat kehadiran Pengurus PWI Kabupaten Oku. Mereka juga mengapresiasi upaya PWI Kabupaten Oku, dalam meningkatkan profesionalitas kinerja kalangan jurnalis, dengan mengadakan kegiatan Uji Kompetensi Wartawan, yang telah di agendakan berbarengan, dengan kegiatan orientasi, dan konferensi di maksud.

Demi kebaikan bersama, Dwi Ujiantanto (Act Field Manajer) dan Mas Gawang Hadli (Kehumasan/Media Relation), mengajak insan jurnalis melalui PWI membangun produk jurnalistik yang berkualitas. Caranya melalui komunikasi yang baik, sehingga tercipta harmonisasi. ” Kita adalah perusahaan tambang yang open. Apalagi menyangkut kegiatan PHE OK. Kalaupun ada hal negative, atau bad news, silahkan di konfirmasikan ke kami, demi produk jurnalistik yang berimbang,” ujar Dwi Ujiantanto di amini Mas Gawang. (Syahril).


Memuat...