Syarfi Hendra Wartawan Natuna Tutup Usia, Amran : Selamat Jalan Kawan!

oleh -1.263 views
Syarfi Hendra, almarhum meninggal dunia pada usia 51 tahun, di RSUD Natuna, Rabu, 05 Oktober 2021

NATUNA – Telah sampai padaku, sebuah kabar, bak petir menghantam hati. Luluh lantak jiwa sesakkan dada, jantung berdegup kian kencang, perasaan melayang berkelahi seolah-olah tak percaya. Namun kenyataan sedang berkata.

Amran Pemred koranperbatasan.com dan Edi Suroso Pemred natindonews.com poto terakhir bersama almarhum di S-Cafe Natuna, Rabu, 05 Oktober 2021 sore, beberapa jam sebelum almarhum berpulang kerahmatullah.

Sampai sudah hari tibanya, Syarfi Hendra, sahabat penaku telah tiada, yang maha kuasa memanggilnya. Dari bilik Ruang Rawat RSUD Kabupaten Natuna, dia diam, matanya tertutup rapat, dia tak lagi berkata-kata, nafasnya berhenti berhembus, dia membisu, dia pergi tinggalkan semuanya.

Memang tak pernah ada dalam benakku, tentang kepergianya, tersebab baru saja ia bercerita, tersenyum dan tertawa, menikmati kopi bersama-bersama. Entahlah! bertahun sudah selalu bersama, bercerita di kala berjumpa, bermesra di kala duka, tapi kini ia pergi untuk selamanya.

Bupati Natuna, Wan Siswandi, Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda, dan Sekda Natuna, Boy Wijanarko bersama personil TNI-Polri dan awak media serta beberapa Anggota DPRD Natuna menjenguk almarhum di RSUD Natuna.

Hari ini, Rabu, 05 Oktober 2021, saat jarum pendek pada arloji di lengan kanan ku menujukkan tepat di angka 09, dan jarum panjang mengarah lurus pada angka 02, menandakan waktu sudah pukul 21.10 malam, saat itu lah sosok Kepala Biro mediatrias.com Kabupaten Natuna yang akrab disapa Yahlong bernama lengkap Syarfi Hendra itu, menghembuskan nafas terakhirnya.

Berbaringlah kawan! Kisahmu abadi hari ini hingga ke nanti, menjadi cerita kesaktian hidupku. Gerak langkahmu akan menjadi benteng rapuhnya hatiku. Sebagai seorang sahabat, aku hanya bisa mempersembahkan kata-kata, untuk dirangkai menjadi doa, agar kau selalu dalam ridhoNya. (KP).


Penulis : Amran