Nakes TNI AU Sjamsudin Noor Terus Berikan Layanan Terbaik Bagi Masyarakat

oleh -189 views
Pelayanan vaksin oleh Nakes RS AURI Banjarbaru

BANJARBARU – Nakes Rumah Sakit Lanud Sjamsudin Noor, Rabu, 15 September 2021 melaksanakan vaksinasi di dua tempat yaitu di Rumah Sakit Lanud Sjamsudin Noor untuk masyarakat umum dengan jenis vaksin sinovac dan di RSU Syifa Medika untuk tenaga kesehatan dengan jenis vaksin moderna.

Sebagai salah satu sentra vaksinasi Covid-19 yang ditunjuk TNI AU, diselenggarakan oleh Lanud Sjamsudin Noor, dalam hal ini menyatakan akan terus melakukan penugasan dan kepercayaan secara optimal untuk melakukan pelayanan terbaik bagi para warga masyarakat di wilayah Kalimantan Selatan untuk selalu berperan aktif dalam mendukung program vaksinasi masih dilakukan oleh Lanud Sjamsudin Noor hingga hari ini.

Menjadi kebanggaan bahwa kami dipercayai menjadi sentra serbuan vaksin untuk para warga Kalsel yang telah berlangsung selama dua bulan, sejak tanggal 1 Juli 2021 hingga kini. Dan menyatakan rasa bangga terhadap personel Lanud Sjamsudin Noor bersama tim vaksinator berperan aktif dalam menyukseskan program vaksinasi.

Hal itulah yang disampaikan oleh Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Yulmaizir Chaniago, saat melakukan peninjauan kegiatan serbuan vaksin bertempat di Rumah Sakit TNI AU Sjamsudin Noor.

Kegiatan vaksinasi gratis, aman dan halal ini akan terus dilaksanakan oleh Lanud Sjamsudin Noor sesuai dengan apa yang telah diagendakan pelaksanaannya, dengan harapan agar dapat mendorong terciptanya herd immunity atau kekebalan komunal di seluruh lapisan masyarakat khususnya di Provinsi Kalimantan Selatan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (KP).


Laporan : Adam