LSM Pendekar Muda Laksanakan Pembagian Masker dan Pengalangan Dana

oleh -498 views
Kegiatan-Pembagian-Masker-dan-Penggalangan-Dana-yang-dilaksanakan-oleh-LSM-Pendekar-Muda

TANJUNGPINANG (KP),-Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pendekar Muda, melaksanakan kegiatan Pembagian Masker dan Penggalangan Dana bagi salah satu warga Kelurahan Tanjung Unggat, Kota Tanjungpinang yang mengalami kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) 6 bulan yang lalu, Minggu, 15 November 2020.

Kegiatan yang berlangsung dari Pukul 15.00 sampai dengan 20.00 WIB itu tersebar di 5 titik yakni, di Simpang Lampu Merah Tanjung Unggat, Lampu Merah Pamedan, Lampu Merah Tanjung Unggat, Anjung Cahaya dan Rimba Jaya.

Sekretaris LSM Pendekar Muda, Deni Jebat kepada media ini mengatakan, kegiatan Pembagian Masker merupakan bentuk kepedulian LSM Pendekar Muda terhadap pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini, ksususnya Kota Tanjungpinang.

Sedangkan terkait Penggalangan Dana lanjut Deni menerangkan, merupakan langkah agar dapat meringankan beban korban Lakalantas tersebut, yang saat ini dirujuk ke salah satu rumah sakit yang ada di Jakarta.

“Kegiatan ini kita lakukan agar dapat mengurangi penularan Covid-19 di Kota Tanjungpinang. Serta mengurangi beban saudara kita, yang sedang dirawat,” terang Deni.

Deni menyebutkan kegiatan ini terlaksana atas inisiatif dan kerjasama seluruh anggota LSM Pendekar Muda. Dan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, tetap mengikuti protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan menjaga jarak. (KP).


Laporan : Deni