KPU Kepri Serahkan Dokumen Pengusulan Pengesahan Pengangkatan Ansar – Marlin

oleh -187 views

KEPRI (KP) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kepri menyerahkan dokumen pengusulan pengesahan pengangkatan Ansar – Marlin kepada DPRD Provinsi Kepri, Senin 22 Februari 2021.

Menurut Widiono Agung, Komisioner KPU Provinsi Kepri mengatakan dokumen telah diterima oleh Wakil Ketua I  DPRD Kepri Hj Dewi Kumalasari, untuk dapat diparipurnakan. Dokumen tersebut selanjutnya akan diserahkan ke Gubernur Provinsi Kepri.

“Hari ini tadi diserahkan diterima Waka I DPRD Hj Dewi Kumalasari, selanjutnya kita akan menyerahkan ke Gubernur,” ujar Agung menjawab koranperbatasan.com di ruang dinasnya, usai menyerahkan dokumen.

Kata Agung, penyerahan dokumen pengusulan pengesahan dan pengangkatan Ansar – Marlin Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih memang sudah menjadi tugas KPU, karena info yang didapatnya pada tanggal 26 nanti pasangan Ansar – Marlin akan segera dilantik oleh Presiden RI.

“Penetapan itu dari Presiden, Kita (KPU) terahir setelah penetapan satu hari harus menyerahkan, selanjutnya bukan lagi ranahnya KPU,” terang Agung.

Sejelanan dengan telah diserahterimanya dokumen tersebut, atas nama KPU Kepri, Agung menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut terlibat mensukseskan Pilkada. Ia berharap pelantikan nantinya berjalan sesuai harapan. (KP)


 Laporan : Ependi