Pilkada Sudah Usai, Ansar Ahmad : Saya Milik Masyarakat Kepri

oleh -386 views
Ansar Ahmad

KEPRI (KP) – Ansar Ahmad, mengatakan Pilkada telah berakhir dan dirinya adalah milik seluruh masyarakat Provinsi Kepulauan Riau. Ansar berharap masyarakat Kepri bersatu, bersama-sama membangun Kepri.

“Pilkada kan sudah usai, sekarang saya milik semua orang, milik semua partai. Kita mesti bersatulah untuk membangun Kepri. Bersatu saja tak mudah untuk membangun Kepri apa lagi bercerai berai,” ujar Ansar kepada wartawan, baru-baru ini.

Kata Ansar, yang terpenting masing-masing mereposisi diri dan bisa memahami kondisi yang sedang terjadi. Saat ini, dirinya focus bekerja menjadikan Provinsi Kepri lebih baik.

“Saya tak banyak ini itu, focus kerja aja, karena selama perjalanan saya kemarin banyak sekali problem harus kita atasi. Contoh kecil saja seperti kebutuhan pelayanan tenaga pendidik di Natuna, Anambas, Lingga, selama ini urusan sepele begitu saja belum kita atasi,” pungkasnya.

Mereka para tenaga pendidik ini, lanjut Ansar harus mengurus sertifikasi kenaikan pangkat. “Mereka harus berangkat kesini, gajinya habis, coba kita kembangkan system online disana,” jelasnya.

Ansar Ahmad dan Marlin Agustina secera resmi telah dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri masa jabatan 2021-2024 oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Wodido di Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis 25 Februari 2021.



Usai pelantikan itu, Ansar – Marlin sempat menyampaikan bahwa meraka akan focus recoveri ekonomi dan penanganan Covid-19 serta peningkatan keamanan di perbatasan. (KP).


Laporan : Pendi


 


Memuat...