Walikota Serahkan Usulan Nama Wawako Tanjungpinang, Rahma: Terima Kasih Buzzer

oleh -221 views
Walikota Tanjungpinang, Hj Rahma didampingi Sekdako menyerahkan dua nama calon Wakil Walikota kepada Ketua DPRD Kota Tanjungpinang.

TANJUNGPINANG (KP)-Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma S.IP  serahkan surat usulan dua nama calon Wawako Tanjungpinang, usai menyampaikan sambutan  Sidang Paripurna LKPJ Wako Tanjungpinang Tahun 2020. Penyerahan diterima langsung oleh Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Hj. Yuniarni Pustoko Weni SH di Ruang Paripurna kantor DPRD Tanjungpinang, Rabu (31/3).

Rahma meneruskan usulan gabungan partai politik terkait calon Wakil Walikota untuk dipilih dalam paripurna sesuai ketentuan perundang-undangan yang berlaku. Dua nama tersebut adalah Endang Abdullah S.Kp, M.Si dari Partai Gerindra dan Ade Angga S.IP, MM dari Partai Golkar.

Kepada Media yang menemuinya Rahmapun menyampaikan bahwa penyerahan surat usulan ini adalah satu bukti komitmen dirinya untuk melanjutkan tahapan Wawako Tanjungpinang yang akan mendampinginya menterajui Kota Tanjungpinang.

“Surat yang saya sampaikan tadi adalah surat tahapan, pertamakan usulan dari partai pengusung,  ini satu bukti komitmen dan konsekwensi saya, untuk melanjutkan tahapanya, mohon doa, semoga proses ini berjalan dengan baik dan lancar”. Ujar Rahma.

Lanjut Rahma ia juga berharap nantinya anggota DPRD akan memilih Wakil Walikota yang bisa sejalan, sepaham bersama Walikotanya, karna menurutnya jikalau  Wakil Walikota nanti tidak sejalan dengan Walikotanya tentu nanti menjadi pemandangan yang tidak baik, dan juga  akan berdampak ke masyarakat.

“Ibarat kata orang, ada dua matahari tentu menjadi sesuatu yang tidak baik, saya berkomitmen Wakil Walikota saya terpilih nanti, sebagai Walikota akan memperlakukan dan menghargai seperti amanah ayah Syahrul kepada saya”. Tegas Rahma.

Rahma juga menekankan bahwa ketika melaksanakan tahapan ini dirinya tidak berada dalam tekanan, namun hal ini justru adalah bentuk kehati-hatian dirinya, agar tidak ada sesuatu yang tidak sesuai dengan peraturan perundang undangan.



“Saya juga terima kasih kepada seluruh buzzer, yang sekian lama begitu gencarnya menghina melecehkan bahkan merendahkan, saya ikhlas dan saya sudah maafkan. Saya percaya Kekuasaan Allah SWT,”Tukasnya.(KP).


Laporan : Ependi



Memuat...