Walikota Rahma :  Kedai Kopi Tutup Jam 10 Malam

oleh -302 views

TANJUNGPINANG (KP)- Terkait adanya perdebatan antara Satpol PP Kota Tanjungpinang dan Pengusaha Kedai kopi tentang penertiban operasional buka tutup kedai kopi pada Ramadhan 14142 Hijriah , Walikota Tanjungpinang menegaskan jam operasional yang ditentukan adalah sampai jam 22.00 wib.

 “Sampai jam 10 malam”, Tegas Rahma, ketika ditanya media  Usai meninjau vaksinasi 500 warga Tionghoa di Rawasari Kamis,15/04/2021.

Di sampaikannya juga bahwa keputusan yang diambil telah melewati tahapan panjang yang disertai juga oleh gugus tugas, dan berdasarkan data covid di Tanjungpinang semakin hari semakin meningkat.

“Kan Presiden juga menyampaikan dengan tegas seluruh Kepala Daerah harus meningkatkan protocol kesehatannya, Untuk pemulihan ekonomi tidak bisa dilaksanakan harus secara spontan, harus bertahap, karna harus lebih penting kepada kesehatan masyarakat, ekonomi jalan tetap, protocol juga harus di kedepankan “ Imbuh Rahma.

Ditambahkanya kini sudah ada 180 orang yang masih berstatus positif, jika tidak di atasi , akan sulit untuk kembali ke posisi aman.

“Batasan waktu yang diberikan itu bukan tampa sebab, sebabnya adalah covidnya meningkat, hari ini hampir seratus lapan puluh orang yang masih positif, kalau ini tidak di batasi dengan seluruh komponen, sulit untuk kembali ke posisi aman”.Tutup rahma.(KP)


Laporan : Ependi