Pemko Tanjungpinang dan Kejari Bersinergi Gelar Vaksinasi

oleh -242 views
Potret salah saorang warga Kelurahan Tanjungpinang Barat sedang menjalani suntukan vaksin oleh petugas.

TANJUNGPINANG – Dalam rangka memperingati Hari Bakti Adyaksa Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjungpinang dan Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang melalui Kelurahan Tanjungpinang Barat bersinergi gelar vaksinasi masal. Kegiatan berlangsung di Jalan Tugu Pahlawan Meja 7 pada Rabu, 07 Juli 2021.

Lurah Tanjungpinang Barat, Irwandi Siswandi Rusli, S.Sos kepada koranperbatasan.com mengatakan, vaksinasi yang dilaksanakan kali ini bersinergi dengan Kejari Tanjungpinang dalam rangka Hari Bakti Adyaksa, dengan target sekitar 200 warga.

Lurah Tanjungpinang Barat, Irwandi Siswandi Rusli, S.Sos dan rombongan Kejari Tanjungpinang saat memantau persiapan kegiatan vaksinasi di Tugu Pahlawan Meja 7 pada Rabu, 07 Juli 2021.

“Kegiatan hari ini kita bersinergi dengan Kejari dalam rangka Hari Bakti Adyaksa, kita targetkan sekitar 200 warga bisa divaksin kali ini,” terang Irwandi.

Disampaikanya juga sebanyak 25 vial vaksin telah disediakan, jika seandainya masyarakat yang datang melebihi target, dirinya akan meminta tambahan kembali untuk jumlah vaksin yang akan diberikan kepada masyarakat.

Antusias masyarakat mengikuti jalannya kegiatan vaksinasi yang diadakan oleh Pemerintah Kota Tanjungpinang melalui Kelurahan Tanjungpinang Barat.

“Insya Allah kalau memang ada penambahan masyarakat, kita akan koordinasi untuk meminta penambahan vaksin,” ujarnya.

Dari pantauan koranperbatasan.com antusias masyarakat Kelurahan Tanjungpinang Barat mengikuti vaksinasi sangat tinggi, protokol kesehatan juga diterapkan dengan sangat ketat, tampak hadir juga Camat Tanjungpinang Barat, Yennie Haryantie, S.Sos, hadir memantau situasi. (KP).


Laporan : Pendi