Pulang Reses, Hadi Candra – Ilyas Sabli Naik Pompong Bersama Warga yang Mengikuti Tes PNS-PPPK

oleh -706 views
Hadi Candra, Anggota Komisi III DPRD Provinsi Kepri, Fraksi Golkar saat menaiki pompong perjalanan pulang reses menuju Ranai, Kabupaten Natuna.

NATUNA – Terlihat akrab, dua anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepri, Hadi Candra dan Ilyas Sabli bersama warga Kecamatan Midai dan Suak Midai yang mengikuti tes Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Kebersamaan rasa yang ditonjolkan oleh Hadi Candra selaku Anggota Komisi III DPRD Provinsi Kepri, Fraksi Golkar dan Ilyas Sabli, Wakil Ketua Komisi II DPRD Provinsi Kepri dari Partai NasDem tersebut tampak jelas saat berada di sebuah kapal bernama Fissabilillah dalam perjalanan menuju Ranai, Ibu Kota Kabupaten Natuna, Jum’at, 10 September 2021.

Terlihat Hadi Candra, Anggota Komisi III DPRD Provinsi Kepri, Fraksi Golkar membaur bersama warga saat berada di dalam kapal pompong Fissabilillah, Jum’at 10 September 2021.

Sebelum bertolak mengarungi lautan lepas, kedua wakil rakyat yang namanya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat maritim kepulauan tersebut sempat mecicipi nikmatnya kopi panas dan aneka kue di Kedai Kopi Ace. Saat itu, Hadi Candra dan Ilyas Sabli juga sempat terpantau menampung berbagai keluh kesah yang disampaikan langsung oleh warga Kecamatan Midai dan Suak Midai.

“Masih di Midai, sekarang di Kedai Kopi Ace bersama Pak Ilyas Sabli, sebentar lagi bertolak ke Ranai menggunakan Kapal Fissabilillah bersama warga Midai dan Suak Midai yang mengikuti tes PNS dan PPPK,” ujar Candra.

Hadi Candra, Anggota Komisi III DPRD Provinsi Kepri, Fraksi Golkar dan Ilyas Sabli, Wakil Ketua Komisi II DPRD Provinsi Kepri dari Partai NasDem poto bersama rombongan dan warga di pelabuhan sebelum berangkat menuju ibu kota Ranai, Natuna.

Kata Candra perjalanan menggunakan kapal secara bersama-sama menuju ibu kota kabupaten bukan hanya kebetulan. Namun sudah terencana sejak beberapa hari sebelumnya, selama dirinya dan Ilyas Sabli melakukan kegiatan reses di kecamatan tersebut.

“Saya dan Pak Ilyas Sabli memang sedang melaksanakan kegiatan reses masa sidang kedua tahun 2021 di Dapil Kepri 7, ini perjalanan pulang bersama warga,” terangnya.

Hadi Candra, Anggota Komisi III DPRD Provinsi Kepri, Fraksi Golkar dan Ilyas Sabli, Wakil Ketua Komisi II DPRD Provinsi Kepri dari Partai NasDem saat menikmati kopi bersama warga Kecamatan Midai dan Suak Midai di Kedai Kopi Ace sebelum berangkat.

Terkait hasil reses yang telah mereka laksanakan dalam beberapa hari baik di Kecamatan Midai, Suak Midai, maupun Kecamatan Subi dan lain-lainnya akan disampaikan nanti setelah tiba di Ranai Ibu Kota Kabupaten Natuna.



“Baik nanti kita sampaikan apa saja hasil reses kepada kawan-kawan media, sekarang kami sedang berada di dalam kapal, doakan selamat sampai tujuan,” sebutnya.

Hadi Candra, Anggota Komisi III DPRD Provinsi Kepri, Fraksi Golkar dan Ilyas Sabli, Wakil Ketua Komisi II DPRD Provinsi Kepri dari Partai NasDem pada salah satu kegiatan reses berlangsung di kecamatan setempat.

Laporan : Riduan