Stok Tersedia dan Aman, Kapolres Natuna : Mari Kita Dukung Vaksin Sebagai Ikhtiar Melawan Pandemi

oleh -210 views
Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian S.I.K, M.Si saat menjau keberadaan penyimpanan vaksin sinovac di Gudang Farmasi Pering Kelurahan Bandarsyah

NATUNA – Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian S.I.K, M.Si pada hari ini Jum’at pukul 10.30 Wib, kembali melakukan kontrol dan pengecekan vaksin di Gudang Farmasi Pering Kelurahan Bandarsyah, Kecamatan Bunguran Timur.

Kata Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, pengecekan dilakukan untuk memastikan stok vaksin selalu tersedia dan aman di dalam ruang penyimpanan. Karena vaksin ini merupakan hal yang prioritas agar pelaksanaan penanganan covid dan percepatan vaksinasi Covid-19 dapat terlaksana dengan aman dan lancar.

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian S.I.K, M.Si didampingi beberapa petugas mengecek kesiapan vaksin sinovac di Gudang Farmasi Pering Kelurahan Bandarsyah, Kecamatan Bunguran Timur, Jum’at, 02 Juli 2021 pagi

“Pada hari ini kita kedatangan vaksin sinovac menggunakan maskapai Wings Air dengan jumlah 500 vial multidosis sinovac dan dengan masuknya vaksin ini berarti masyarakat Natuna bisa terus melaksanakan vaksinasi massal dengan tujuan untuk meningkatkan kekebalan tubuh terhadap virus Covid 19,” ujar Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian.

Sejalan dengan ketersedian stok vaksin, AKBP Ike Krisnadian menghimbau untuk mengiklaskan diri melakukan vaksin yang sampai saat ini masih diberikan secara geratis oleh negara tersebut.

“Mari kita dukung pelaksanaan vaksin ini, sebagai ikhtiar kita melawan pandemi Covid 19,” ajak Kapolres Natuna. (KP).


Laporan : Hairil